Follow Us

Trending! Nadin Amizah Diserang Warganet Karena Opininya Soal Orang Miskin

Annisa Putri Salsabila - Selasa, 19 Januari 2021 | 12:57
Nadin Amizah
Cakecaine

Nadin Amizah

HAI-Online.com - Nama "Nadin" lagi-lagi jadi pembicaraan warganet, setelah 2020 silam puisinya diatas panggung dihujat karena cringe oleh warganet, kini dirinya mendadak jadi trending di Twitter Indonesia pada Selasa (19/01).

Nama tersebut rupanya mengarah pada penyanyi Nadin Amizah. Video saat Nadin mengobrol di podcast Deddy Corbuzier adalah pemicunya.

Baca Juga: Pesta Kejutan Bos KFC yang Dihadiri Raffi Ahmad Belum Ditemukan Langgar Prokes, Polisi Bilang Begini!

Dalam video yang dibagikan warganet, Nadin ngomongin soal orang kaya dan orang miskin.

Pelantun "Bertaut" ini menilai kalo jadi orang kaya bakalan bikin kesempatan berbuat baik lebih banyak. Nadin kemudian membandingkannya dengan orang miskin.

"Jadilah orang kaya, karena kalau kamu kaya kamu akan lebih mudah menjadi orang baik," ujar Nadin.

"Dan saat kita miskin, rasa benci kita terhadap dunia itu sudah terlalu besar sampai kita juga enggak punya waktu untuk baik ke orang lain."

Warganet lain ikut membagikan video yang memuat pernyataan Nadin yang telah dipotong. Dalam pernyataan tersebut, Nadin ternyata berbicara sebuah kemungkinan.

Baca Juga: Weezer Luncurkan Album Terbaru 'OK Human' Pekan Depan

"Menurut aku saat seseorang itu miskin, dalam artian miskin ekonomi ya, bukan miskin bahagia dan lain-lain. Mereka tertekan secara ekonomi. Mereka bisa jadi balik lagi projecting-nya malah ke hal-hal yang malah jadi enggak baik," kata Nadin. "Aku juga disarankan sama Bunda, jadilah orang kaya..."

Dari pernyataan itulah, kemudian ?Nadin Amizah jadi rame diperbincangkan lantaran nggak sedikit warganet menuding, pendapat dari pelantun lagu "Bertaut" tersebut terkesan merendahkan orang miskin.

Potongan pendapat Nadin Amizah yang sontak menjadi kontroversial itu salah satunya dibagikan oleh pengelola akun Twitter @menterihiburan pada Selasa (19/1/2021). (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest