Follow Us

Jaga Kesehatan Fisik dan Mental dengan Cara Menyenangkan bareng SuperM, Tunggu Kegiatannya!

Al Sobry - Selasa, 12 Januari 2021 | 16:47
SuperM

SuperM

Kampanye ini bertujuan mendorong masyarakat Asia untuk menjaga kesehatan dengan cara yang menyenangkan.

Bukan tanpa sebab, Prudential mengumumkan kemitraan dengan grup K-pop SuperM yang fenonemal ini.

Baca Juga: Pamungkas Rilis Album Baru 'SOLIPSISM 0.2' Februari Mendatang

Dibentuk pada tahun 2019 oleh SM Entertainment dan Capitol Music Group, SuperM menyatukan tujuh anggota dari grup K-pop papan atas yang dicintai oleh jutaan penggemar di seluruh dunia.

Pendekatan mereka yang positif dan energik terhadap musik juga mencerminkan semangat "We DO" dari Prudential yang merayakan semangat optimisme generasi saat ini.

“Kami memiliki visi yang sam, ingin mengampanyekan pentingnya untuk tetap bugar dan hidup sehat, terutama dalam keadaan saat ini. Bersama-sama, kami ingin memotivasi orang untuk meningkatkan gaya hidup sehat guna mencapai tujuan kesehatan masing-masing dengan cara yang positif, proaktif, dan menyenangkan," ujar Nic Nicandrou Chief Executive Prudential Corporation Asia, dalam siaran tertulisnya.

Sebagai perusahaan asuransi terkemuka yang fokus membantu masyarakat mendapatkan yang terbaik dalam hidup, Prudential telah membantu jutaan nasabah di Asia dengan memberikan perlindungan kesehatan dan juga finansial mereka dapat mencapai tujuan hidupnya.

“Lebih dari sekadar memberikan perlindungan, Prudential juga menghadirkan layanan kesehatan yang holistik, membantu masyarakat untuk mencegah dan menunda timbulnya penyakit.

"Hal ini dimungkinkan berkat aplikasi kesehatan mobile all-in-one kami Pulse by Prudential serta rangkaian lengkap solusi dan layanan terbaik di kelasnya untuk membantu orang hidup lebih sehat dan berumur panjang.

"Kampanye terbaru yang berfokus pada kesehatan dan kebugaran ini mencerminkan komitmen berkelanjutan kami untuk menempatkan pelanggan sebagai pusat dari bisnis kami, ”tambah Nic lagi.

Baca Juga: Nge-Tweet 'Meme' Idolmaster, Elon Musk Bikin Saham Bandai Namco Meroket

SuperM menyambut baik kolaborasi ini, tak ayal mereka mengatakan kerjasama ini juga momen yang tepat untuk mengajak banyak orang menjaga kesehatan, baik fisik dan juga mentalnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest