Follow Us

5 Serial Terbanyak yang Dibajak Selama 2020, The Mandalorian Peringkat Pertama

Annisa Putri Salsabila - Selasa, 05 Januari 2021 | 19:00
The Mandalorian Season 2 Episode 1
Esquire

The Mandalorian Season 2 Episode 1

HAI-Online.com- Beberapa serial yang tayang di disney+ dan layanan streaming lainnya, kerap dibajak oleh oknum yang nggak bertanggung jawab.

Termasuk The Mandalorian yang tayang di layanan streaming Disney+ menjadi serial paling banyak dibajak selama tahun 2020 versi TorrentFreak.

Tahun lalu, predikat ini dipegang serial Game of Thrones yang sudah tamat.

1. The Mandalorian

Pedro Pascal is The Mandalorian in the Disney+ series THE MANDALORIAN.
hck_d23_theway_v12a_20190813_src

Pedro Pascal is The Mandalorian in the Disney+ series THE MANDALORIAN.

The Mandalorian sendiri merupakan serial lepas dari waralaba film Star Wars. Musim pertama serial ini berisikan delapan episode yang tayang pada pertengahan November sampai akhir Desember 2019.

Serial ini fokus pada karakter pembunuh bernama Din Djarin (Pedro Pascal) yang berasal dari Planet Mandalore sehingga dijuluki The Mandalorian. Latar waktu serial ini lima tahun setelah Star Wars: Return of The Jedi (1983).

Pada musim pertama, ia menemukan makhluk hidup yang disebut The Baby ketika menjalankan misi pembunuhan. Ia kemudian menjaga dan memiliki hubungan dekat dengan The Baby.

Cerita musim kedua menjadi lebih menarik karena ia diminta mengembalikan itu ke spesiesnya. Salah satunya dengan memberikan The Baby kepada Jedi, musuh bebuyutan Planet Mandalore.

Pada November lalu, Disney+ dikabarkan mulai menggarap musim ketiga The Mandalorian. Sebagaimana dilansir Deadline, musim ketiga The Mandalorian tengah dalam tahap praproduksi yang sudah berlangsung beberapa bulan.

Sebagaimana dilansir Entertainment Weekly, setelah The Mandalorian, peringkat kedual serial paling banyak dibajak ditempati oleh The Boys yang tayang di layanan streaming Amazon Prime.

Halaman Selanjutnya

2. The Boys
1 2 3

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular