Follow Us

'Tak Lagi Cinta', Jadi Lagu Pertama Naga eks Lyla Sebagai Vokalis Ada Band

Annisa Putri Salsabila - Minggu, 27 Desember 2020 | 14:00
Ada Band dengan formasi dan wajah baru bersama Naga eks Lyla, rilis single terbarunya berjudul 'Tak Lagi Cinta'
HAI

Ada Band dengan formasi dan wajah baru bersama Naga eks Lyla, rilis single terbarunya berjudul 'Tak Lagi Cinta'

HAI-Online.com-Awal tahun 2020, Ada Band ngasih kejutan positif untuk penikmat musik Tanah Air, yaitu, bergabungnya Naga eks Lyla yang ngisi posisi vokalis di Ada Band menggantikan Doni Sibarani.

Setelah mengumumkan hengkang dari grup band Lyla, Indra Perdana Sinaga kini resmi bergabung ke ADA Band.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Band Metalcore/Deathcore yang Wajib Didengerin Kalo Lo Kangen Lagu-lagu Cadas Bring Me The Horizon

“Cukup berat gabung dengan sebuah band dengan sejarah panjang. ADA Band itu legend, dan Doni udah melekat banget di fans band ini, sangat ngelatih mental ya, karena fans Ada band itu militan, namun semua harus dibuktikan dengan konsistensi karyanya" kata Naga dalam presscon rilis single terbarunya "Tak Lagi Cinta", Sabtu (26/12/2020).

Setelah bergabung dengan formasi yang baru, akhirnya di penghujung tahun 2020 ini, Ada Band ngasih kejutan lain, yaitu rilisnya single “Tak Lagi Cinta”. Dengan rilisnya single baru pertama dengan Naga sebagai vokalis, semakin menguatkan posisi Ada Band untuk kembali aktif di industri musik.

Single ini menceritakan tentang seseorang yang yakin akan selalu bisa mencintai sang kekasih sampai akhir hidupnya. Namun, harapan kebahagiaan itu ternyata sirna karena sang kekasih lebih memilih untuk meninggalkannya.

Lirik lagu yang begitu dalam dan sangat lekat dengan apa yang hampir semua orang rasakan, menjadikan single ini mudah dipahami dan bikin yang dengerin terbawa perasaan.

Baca Juga: 5 Band Rock Indonesia yang Populer Karena MySpace, Dari Thirteen Hingga Killing Me Inside

Ciri khas Ada Band masih sangat terasa pada aransemen musik dan notasi pada single ini walaupun berganti vokalis. Vokal dan cara bernyanyi Naga juga terdengar berbeda dengan saat Naga menyanyikan single-nya sebagai solois.

Walaupun Ada Band sudah beberapa kali berganti vokalis, bisa dibilang musik Ada Band konsisten dengan root nya.

“Tak Lagi Cinta” dirilis pada tanggal 26 Desember 2020. Single baru Ada Band udah bisa didengarkan melalui semua platform musik digital yang ada di Indonesia.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest