Follow Us

Cuitan Pasien Covid-19 Berhubungan dengan Perawat di Wisma Atlet Viral, Netizen Khawatir

Annisa Putri Salsabila - Sabtu, 26 Desember 2020 | 14:15
Tangkapan layar dari twitter yang menunjukan bukti dari fleet pasien covid-19 yang diduga berhubungan intim dengan perawat disana.
twitter.com

Tangkapan layar dari twitter yang menunjukan bukti dari fleet pasien covid-19 yang diduga berhubungan intim dengan perawat disana.

HAI-Online.com - Belum selesai soal pandemi di akhir tahun ini, yang memaksa semua orang harus tetep di rumah aja meskipun lagi musim liburan.

Nah, di sosial media malah lagi heboh soal cuitan dari pasien covid-19 yang secara sengaja mengakui apa yang ia lakukan di wisma atlet.

Media sosial dihebohkan dengan cuitan seorang pemilik akun Twitter yang mengaku sebagai pasien COVID-19 dan sedang dirawat di Wisma Atlet.

Dia mengatakan telah berhubungan intim dengan perawat di rumah sakit darurat tersebut.

Baca Juga: Gegara Video TikTok yang Viral, Kini iBox Indonesia Kena Hujatan Netizen

Belum diketahui apakah benar atau nggak unggahan hubungan intim yang diduga sesama jenis itu.

Namun ungkapan berupa tangkapan layar yang menampilkan percakapan antara pasien tersebut dengan perawat Wisma Atlet itu akhirnya viral dan diretweet ribuan orang.

Hal itu menimbulkan beragam respons yang mengecam perbuatannya. Salah satunya seorang warganet bernama Fariedh dengan akun @muhammadfariedh, membuat cuitan agar tindakan pasien dan perawat tersebut dapat segera diusut.

"Tolong diusut tuntas pak. Meresahkan sekali. Diduga pasien covid-19 melakukan hubungan intim dengan perawat/nakes di wisma atlet," tulis pemilik akun @muhammadfariedh.

Baca Juga: Lawan McGregor di UFC 257, Gelar Juara Khabib Cuma Butiran Debu Bagi Poirier!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest