Follow Us

Lawan McGregor di UFC 257, Gelar Juara Khabib Cuma Butiran Debu Bagi Poirier!

Al Sobry - Sabtu, 26 Desember 2020 | 14:00
Lawan McGregor di UFC 257, Gelar Juara Khabib Cuma Butiran Debu Bagi Poirier!
Fight

Lawan McGregor di UFC 257, Gelar Juara Khabib Cuma Butiran Debu Bagi Poirier!

HAI-Online.com - Bukan cuma Rumor band yang dianggap butiran debu oleh seseorang yang cintanya bertepuk sebelah tangan, nah petinju Poirier juga begitu kepada juara UFC Khabib Nurmagomedov.

Baru-baru ini, Dustin Poirier mengklaim ada tidaknya gelar juara pada UFC 257 nanti saat dirinya melawan Connor McGregor, itu cumalah seperti butiran debu yang tak dianggapnya.

Mengawali awal tahun 2021, duel Connor McGregor lawan Dustin Poirier jilid 2 bakal digelar pada UFV 257.

Baca Juga: FIFA Resmi Batalkan Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U20 2021, Tapi Ada Gantinya

Keduanya bakal bertanding pada 23 Januari 2021 di Abu Dhabi. UFC 257 menyajikan duel antar dua petarung teratas di divisi kelas ringan saat ini.

Mengingat juara kelas ringan UFC Khabin Nuemagomedov (29-0) telah menyatakan pensiun sebagai petarung aktif, pada awalnya duel Connor vs Poirier ini diharapkan dapat menjadi ajang perebutan gelar kosong.

Namun sayangnya, hal tersebut tak terjadi karena Presiden UFC, Dana White bersikeras untuk masih mengukuhkan gelar juara kepada Khabib Nurmagomedov.

Terkait perebutan gelar kosong tersebut, Dustin Poirier pun mendukung keputusan Dana White.

Nggak sekedar mendukung, bagi Poirier keberadaan gelar juara Khabib pada pertarungan keduanya melawan Connor McGregor cumalah butiran debu saja.

Baca Juga: Dampak Libur Nataru, 7 Area Publik di Jakarta Barat Ini Ditutup Sementara

Poirier menyatakan gelar juara kelas ringan yang dimiliki khabib sama sekali tidak menjadi tujuan utamanya untuk melawan Connor McGregor.

Setelah diselidiki, tujuan utama Dustin Poirier bertarung di UFC 257 hanyalah ingin menghajar The Notorious dalam lima ronde penuh selama 25 menit.

Editor : Al Sobry

PROMOTED CONTENT

Latest