Follow Us

Gegara Video TikTok yang Viral, Kini iBox Indonesia Kena Hujatan Netizen

Annisa Putri Salsabila - Sabtu, 26 Desember 2020 | 12:57
Tangkapan layar dari iBox Indonesia yang diserbu netizen karena video yang viral di TikTok.
Tangkapan Layar (HAI)

Tangkapan layar dari iBox Indonesia yang diserbu netizen karena video yang viral di TikTok.

HAI-Online.com- Seorang pria berpenampilan sederhana cuman pake kaos dan sandal jepit mengaku iseng mau beli iPhone 12 Pro.

Akan tetapi yang terjadi diluar ekspetasi, pegawai toko justru enggan melayaninya karena penampilannya yang dinilai nggak meyakinkan.

Pria itu mengungkapkan kekesalannya pada toko tersebut melalui akun TikTok @julio.ioio.

Baca Juga: Cowok Pake Sendal Jepit Beli iPhone 12 Pro Dicuekin SPG Viral, Netizen Cerita Kejadian Sama

Ia mengaku, awalnya mendatangi salah satu mal di Jakarta Selatan untuk membeli pakaian. Pakaian tersebut rencananya bakal dikasi ke ibu dan keponakannya lantaran mereka mau ke Bali.

Sepulangnya dirinya beli baju, mampirlah ke sebuah toko HP yang khusus ngejual iPhone. Sampai disana, dia nggak mendapatkan sambutan yang baik dari para pegawai.

"Tapi pegawai disana enggak welcome banget karena gue pakai pakaian kayak gini, pakai kaos dan sandal jepit," kata Julio dalam caption TikToknya.

Di toko itu, ia sempat melihat-lihat iPhone 12 Pro. Pas dirinya menanyakan perbedaan iPhone 12 Pro dengan seri sebelumnya, pegawai toko nggak gubris.

Postingan itupun jadi viral di sosial media, hingga hari ini, Sabtu (26/12) jadi trending topik di twitter, lantaran netizen sama-sama kompakan nyerbu akun instagram iBox Indonesia.

"Yahhh sian*ing betingkahh. Woyyy lu cuma staff disituu, belagu amat sih akang & teteh. Palingan yang kerja disitu belum tentu mampu buat beli, Staffny juga paling tinggal di kosan HAHAHAHAHAH Candaa Kosan. GAUSAH 'SOK', N*J*S" @DaramanAkbar

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest