Follow Us

Thailand Malu, Foto Panas Selir Raja Vajiralongkorn Kedapatan Ada 1.400 Selfie

Annisa Putri Salsabila - Jumat, 25 Desember 2020 | 11:13
Thailand Malu, Foto Panas Selir Raja Vajiralongkorn Kedapatan Mencapai Ribuan Buah.
sosok.grid.id

Thailand Malu, Foto Panas Selir Raja Vajiralongkorn Kedapatan Mencapai Ribuan Buah.

HAI-Online.com - Thailand sebagai negara yang menjunjung tinggi kehormatan harus menjaga marwahnya. Apalagi Kerajaan Thailand merupakan Monarki paling kaya di dunia.

Maka nggak heran bagi siapapun yang masuk ke dalam lingkaran kerajaan Thailand bakalan bahagia banget karena setiap keinginannya bisa terwujud.

Bagi kaum Hawa di sana, jadi selir raja merupakan cara paling cepat masuk ke lingkaran itu.

Baca Juga: 10 Pohon Natal Berdesain Unik yang Mungkin Nggak Pernah Kepikiran

Kasus penyebaran foto seksual milik selir Raja Thailand, Sineenat Wongvajirapakdi terus berlanjut. Diperkirakan, ada sekitar 1.400 foto selfie seksual selir Raja Thailand, Sineenat Wongvajirapakdi yang sengaja disebarkan kepada aktivis anti-monarki.

Hal ini diduga berkaitan dengan intrik dan persaingan dalam Kerajaan Thailand. Ada sekitar 1.400 selfie yang dilaporkan secara eksplisit menggambarkan seksualitas, diduga telah dicuri dari selir berusia 35 tahun itu.

Koi sudah dikembalikan ke perannya sebagai permaisuri resmi Raja Maha Vajiralongkorn yang berusia 68 tahun.

Diduga, foto-foto telanjang miliknya dikirim awal tahun ini kepada Andrew MacGregor Marshall, kritikus Inggris terkemuka yang aktif menyoroti isu soal Thailand.

Ada juga foto seksual selir Raja Thailand, Sineenat Wongvajirapakdi yang dikirim ke Pavin Chachavalpongpun, seorang akademisi Thailand yang tinggal di Jepang. Dia juga menghadapi tuntutan pidana di Thailand atas kritiknya terhadap monarki.

Baca Juga: Kisah Sukses Dua Bocah 12 Tahun Pembuat Tali Pengikat Ornamen Pohon Natal yang Aman

Kepada The Daily Beast, Marshall memutuskan untuk mengungkap kepada publik bahwa dia telah mendapat foto-foto seksual selir Raja Thailand, Sineenat Wongvajirapakdi itu setelah Chachavalpongpun membuka temuanya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest