Follow Us

Putus dari Pacarnya, Cewek Ini Malah Disuruh Ganti Rugi Biaya Nge-date Rp 100 Juta

Annisa Putri Salsabila - Kamis, 24 Desember 2020 | 19:00
Pacaran yang kandas dan dituntut mengembalikan pengeluaran selama pacaran sebesar Rp 100 juta oleh mantan kekasihnya membuat HH bingung.
Tribunnews.com

Pacaran yang kandas dan dituntut mengembalikan pengeluaran selama pacaran sebesar Rp 100 juta oleh mantan kekasihnya membuat HH bingung.

HAI-Online.com- Emang paling nyesek sih kalo harus putus tapi masih ungkit-ungkit soal apa yang udah dikasih dulu pas jaman pacaran..hemm nggak ada bedanya sama abang-abang kreditan dong hehe.

Seperti kisah cewek ini, hubungan asmaranya kandas bikin HH, cewek berusia 24 tahun asal Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kebingungan.

Ini lantaran kekasihnya, pria berusia 48 tahun, menuntutnya memberikan ganti rugi biaya pacaran yakni menganti semua pengeluaran yang diberikan pria itu selama empat bulan berpacaran sebesar Rp 100 juta.

Baca Juga: Hari Ini, Mall dan Restoran di Seluruh Wilayah Jabodetabek Tutup Jam 7 Malam

Saking bingungnya, HH kemudian memutuskan mendatangi Pos Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat ( FKPM ) pada Selasa (22/12/2020) dini hari sekitar pukul 00.30 Wita.

Tepatnya di Jalan KH Usman Ibrahim, Kelurahan Pelita, Kecamatan Samarinda Utara, Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur.

HH datang untuk konsultasi terkait permasalahan tuntutan sang pacar pada dirinya.

Ia menceritakan awal permasalahan dengan seorang pria berinisial RD, yang merupakan seorang distributor parfum refill (isi ulang).

Keduanya berkenalan saat RD berkunjung ke toko dimana HH bekerja, untuk memasok parfum. Pertemuan awal ini berlanjut dengan berkenalan hingga akhirnya mereka pun saling bertukar nomor ponsel.

Selang sehari, dalam percakapan ponsel keduanya janjian untuk ketemuan. Keesokan harinya mereka pun saling bertemu di sebuah warung makan.

"Saat makan dia (RD) bercerita kalo saya mau dibukakan usaha (toko parfum). Setelah selesai makan dia ajak ke rumahnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest