Follow Us

Daniel Mananta Comeback Jadi Host Indonesian Idol, Ada Apa dengan Boy William?

None - Rabu, 23 Desember 2020 | 09:30
Daniel Mananta kembali di panggung Indonesian Idol
Ig @vjdaniel

Daniel Mananta kembali di panggung Indonesian Idol

HAI-ONLINE.COM - Sebuah kejutan muncul pada babak Showcase 3 Indonesian Idol Special Season, Senin (21/12/2020) malam kemarin. Bukan dari peserta, melainkan kembalinya Daniel Mananta yang datang sebagai host Indonesian Idol. Daniel mengaku kaget karena diminta kembali memandu acara Indonesian Idol. Bahkan beberapa waktu lalu, ia bersama para juri Indonesian Idol baru saja melakukan reuni pertemuan. Diketahui, kembalinya Daniel adalah untuk menggantikan Boy William yang sedang sakit, sebagaimana dilansir dari Kompas.com. "Kita baru aja farewell dinner, itu artinya goodbye, bye bye, gitu kan," kata Daniel kepada Ari Lasso. Namun Ari Lasso menolak ucapan dari sahabatnya itu. Menurutnya, Daniel Mananta masih diperbolehkan masuk dan kembali memandu acara Indonesian Idol.

Baca Juga: 6 Menteri Baru Hasil Reshuffle 2020 Bakal Dilantik Presiden Jokowi Hari Ini"Itu goodbye malam itu. Hidup ini tidak ditentukan satu malam, Niel," ucap Ari Lasso. Penampilan Daniel Mananta dalam Babak Showcase 3 juga dibarengi dengan para juri tamu seperti Titi DJ, Kaka Slank, dan Fadly PADI Reborn. Ketiga juri ini menggantikan para juri lain yang tengah jatuh sakit layaknya Boy William. "Yang pastinya saya bilang dulu get well soon, di sini semua kita mendoakan untuk kesembuhan Boy William, Teh Ocha, Bunda maia, dan Judika," kata Daniel Mananta. Tujuh peserta siap beradu di Babak Showcase 3 Indonesian Idol Special Season. Para peserta bakal dituntut tampil maksimal demi bisa melangkah lebih jauh ke babak-babak selanjutnya.

Penulis: Hanif PanduArtikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Daniel Mananta Jadi Host Indonesian Idol Malam Ini, ke Mana Boy William?"

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular