Follow Us

Kolaborasi Brodo X ONIC eSports Rilis Sneaker Untuk Para Gamer

Bagas Rahadian - Selasa, 22 Desember 2020 | 20:19
Kolaborasi Brodo X  ONIC eSports Rilis Sneaker Untuk Para Gamer
Dok. Brodo & ONIC eSports

Kolaborasi Brodo X ONIC eSports Rilis Sneaker Untuk Para Gamer

HAI Online.com - Dari dulu kita mengena sepatu yang identik untuk para skateboarder, anak band, atau olahragawan. Tapi bagaimana dengan sepatu yang diperuntukkan bagi para gamer?

Yap, seiring makin besarnya kancah Esports, kini hadir atribut bagi para gamers yang nggak cuma untuk menunjang kenyamanan dalam bermain game, namun juga agar para gamer tampak lebih kece.

ONIC eSports, salah satu tim eSports profesional terbesar di Indonesia melanjutkan kolaborasinya bersama brand sneakers ternama, Brodo dengan meluncurkan sepatu limited edition ONIC x BRODO yang dirancang secara khusus untuk menyatukan para pecinta eSports dan fesyen di Indonesia.

“eSports tidak lagi sekedar permainan atau olahraga, tetapi sudah merupakan sebuah budaya dan gaya hidup untuk Gen-Z. Dengan pengembangan industri eSports sangat didorong oleh komunitas, dukungan para penikmat eSports khususnya para SONIC sangat berarti bagi ONIC, sehingga karya kolaborasi dengan Brodo ini secara khusus kami persembahkan sebagai bentuk apresiasi dan inspirasi agar kalian selalu berani melangkah dan terus maju ke depan bersama kami,” jelas CEO ONIC eSports, Shawn Liem.

Kolaborasi Industri sepatu dan eSports merupakan hal yang terbilang baru, terlebih masyarakat masih memiliki pandangan bahwa gamers justru lebih banyak diam di suatu tempat saat bermain game.

Baca Juga: ONIC Esports Gandeng Brodo, Rilis Film Dokumenter Tentang Esport

”Bagi Brodo, seorang gamer justru membutuhkan sepatu yang jauh lebih nyaman untuk dipakai saat mereka fokus bermain. Sehingga di edisi spesial ini, kami mendesain sepatu dengan tingkat breathability baik, lapisan dan struktur ringan dengan hot press laminate dan transparent engineer cord mesh, serta memiliki quick access foot entering dengan bantuan elastic free lock untuk memberikan kenyamanan lebih bagi gamer. Masih mengadopsi konsep future fashion, desain ini dikemas dengan deep black color dan energize vibrant yellow accent khas ONIC eSports,” jelas Hamzah Pramana, Design & Development Brodo.

“Bersamaan dengan resminya peluncuran sepatu kolaborasi antara ONIC x BRODO, kami berharap dapat membuka perspektif dan pintu baru antara industri eSports dan Fesyen, dengan menjadikan para pegiat eSports sebagai titik utama cerita hidup yang epic,” jelas Bahmaniar M, Growth Marketing Manager Brodo.

Sepatu limited edition ONIC x BRODO akan segera tersedia bagi penikmat esports dan fesyen Indonesia dalam jumlah terbatas mulai tanggal 23 Desember 2020 dengan sistem pre-order dengan harga Rp 380.000. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular