Follow Us

Patung Gundam Setinggi 18 Meter Mulai Dibuka untuk Umum di Yokohama Jepang

Annisa Putri Salsabila - Sabtu, 19 Desember 2020 | 13:37
Gundam setinggi 18 meter di Yokohama Jepang
Outer Place

Gundam setinggi 18 meter di Yokohama Jepang

HAI-Online.com- Untuk memperingati 40 tahun anime populer "Mobile Suit Gundam", Gundam setinggi 18 meter dibuka untuk umum di Kota Yokohama, Sabtu (19/12/2020).

"Kita buka untuk umum mulai hari ini semoga dapat dinikmati banyak masyarakat khususnya pecinta Gundam," papar seorang petugas, Maruyama, kepada Tribunnews.com, Sabtu (19/12/2020).

Baca Juga: Netizen Ngakak, Kumis Mas Adam Suami Inul Dicukur Abis, Begini Manfaat Kumis untuk Kesehatan

Di Dermaga Yamashita di Pelabuhan Yokohama, "Gundam" setinggi 18 meter yang sama di anime populer "Mobile Suit Gundam" yang disiarkan dari 1979 dibuka untuk umum mulai hari ini.

Pada upacara pembukaan, Gundam yang diterangi lampu warna warni menggerakkan kaki dan lengannya seolah-olah berjalan, dan sosok yang kuat bersinar dengan latar belakang langit malam ditampilkan.

Selain itu, band rock "LUNA SEA" yang bertanggung jawab atas lagu tema untuk proyek peringatan 40 tahun tersebut, juga menghadiri upacara tersebut dan tampil live.

Baca Juga: Mau Keluar Rumah Saat Masih Pandemi? Ini Tarif Rapid Test Antigen yang Seragam Seharga Sepatu Lokal!

"Gundam" yang bergerak akan dibuka untuk umum mulai hari ini hingga 31 Maret mendatang.

"Untuk mencegah penyakit menular, kami akan mengukur suhu pengunjung secara menyeluruh dan meminta mereka untuk memakai masker, dan kami akan membatasi masuk tergantung pada situasi kemacetan. Artinya ada hal-hal yang harus dilakukan," ujar Maruyama.

Sementara itu telah terbit buku baru "Rahasia Ninja di Jepang" berisi kehidupan nyata ninja di Jepang yang penuh misteri, mistik, ilmu beladiri luar biasa dan penguasaan ilmu hitam juga.

informasi lebih lanjut ke: info@ninjaindonesia.com

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Patung Gundam Setinggi 18 Meter Dibuka untuk Umum Mulai Hari Ini di Yokohama Jepang

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest