Follow Us

Kizuna Ai Pakai Kaos "Hello, Word 2020" Buatan Thanksinsomnia, Kamu Juga Bisa Punya!

Al Sobry - Jumat, 18 Desember 2020 | 16:33
Kizuna Ai pakai kaos buatan Thanksinsomnia

Kizuna Ai pakai kaos buatan Thanksinsomnia

HAI-Online.com – Kabar gembira buat para fans Ai Kizuna, V-tuber pertama di dunia asal Jepang yang udah punya 1,5 juta lebih subscribers di channel Youtubenya.

Nah, label streetwear asal Indonesia, Thanksinsomnia telah mengumumkan kolaborasi resminya dengan Ai Kizuna ini.

Lewat official merchandise yang siap dirilis Thanksinsomnia, kamu bakal bisa terhubung terus dengan Ai Kizuna.

Baca Juga: Dihajar Pandemi, HAM! Jeansku Pamerkan Desain Streetwear Lokal Jadi Lebih Indonesia

Buat yang belom akrab, Ai Kizuna itu mulai muncul di YouTube pada Desember 2016. Dia juga dikenal sebagai Youtuber Virtual Idol yang sukses mengangkat konsep utama Connecting with You.

Founder Thanksinsomnia Mohan Hazian mengungkapkan, kolaborasi ini bagian dari dukungannya untuk program livestream yang baka digelar Kizuna pada 28 Desember 2020 yang bertajuk “Hello, World 2020”.

“Bersama dengan idenya Kizuna Ai, "connecting with people worldwide" kami ingin membuat koneksi bersama orang-orang di seluruh dunia dengan memproduksi kaus dan topi yang akan rilis secara online di website 60% (sixtypercent),” ujar Mohan dalam rilis tertulis yang HAI terima, Jumat (18/12/2020).

Bakal ada dua desain kaus yang siap dirilis dalam kolaborasi ini. Desain kaus pertama yakni tulisan hello, world yang membentang di bagian dada. Kemudian di punggung terdapat tulisan THANKSINSOMNIA. Font tulisan diukir dengan corak warna-warni.

Desain kaus lain yakni tulisan THXSMN DESIGN yang berada di bagian dada sebelah kiri. Kemudian ada berupa tulisan kecil yang mirip seperti bahasa pemrograman.

Dukung "Hello, World 2020" Thanksinsomnia Kolaborasi Bareng Virtual Idol Jepang, Kizuna Ai
THNKSMN

Dukung "Hello, World 2020" Thanksinsomnia Kolaborasi Bareng Virtual Idol Jepang, Kizuna Ai

Mohan melanjutkan, kaus ini akan dirilis khusus di online store khusus streetwear asal Jepang, 60% (sixtypercent). Adapun harga yang dibanderol untuk kolaborasi ini yakni 6.000 yen Jepang untuk kaus, dan 5.000 yen Jepang untuk original cap.

Meski dirilis di Jepang, penggemar Kizuna Ai dan Thanksinsomnia asal Indonesia tetap bisa membeli kaus ini dengan pengiriman dari Jepang.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular