Follow Us

Hadir Secara Online, Indonesia Gaming Award 2020 Dikemas Lebih Ekslusif

Annisa Putri Salsabila - Jumat, 18 Desember 2020 | 13:15
Among Us in Real Life
IGA

Among Us in Real Life

HAI-Online.com - Indonesia Gaming Award, pencetus event award offline pertama untuk industri esports & gaming di indonesia, akan segera menyelenggarakan malam penghargaannya pada tanggal Jumat (18/12/2020) ini.

Di tahun keduanya ini, malam penghargaan Indonesia Gaming Award bakalan hadir secara online, dengan host dari Majelis Lucu Indonesia dan juga akan menampilkan entertainment menarik & eksklusif yang hanya dapat ditemukan di acara edisi tahun ini.

Baca Juga: Selebgram TA Terlibat Prostitusi Online di Bandung, Polisi Amankan Pelaku dan Muncikari

Experience Menarik dan Pengisi Acara Ternama Hadir di Indonesia Gaming Award 2020!

Demi memberikan pengalaman yang nggak akan terlupakan bagi para penonton, Indonesia Gaming Award 2020 bakalan menyuguhkan entertainment menarik, seperti:

Permainan Among Us In Real Life, dengan line up spesial yang terdiri dari penyanyi/ presenter Cindy Gulla, brand ambassador tim esports Nona Berlian, creator gaming Audrey FF, Son of Dad, dan lain-lainnya.

Baca Juga: Melihat Keberhasilan DJ KSHMR di Dunia Musik Lewat Keterlibatan di Free Fire

Lalu akan ada juga Cinematic Cosplay yang diisi oleh cosplayer ternama seperti Punipun dan Clausie, dan ditutup dengan penampilan musik eksklusif dari QG.

Dennis Adiswara bersama Cindy Gulla
IGA

Dennis Adiswara bersama Cindy Gulla

Selain itu, Indonesia Gaming Award 2020 juga akan menghadirkan nama-nama yang nggak asing lagi di dunia hiburan serta esports & gaming seperti Zara Adhisty, Ashira Zamita, Dennis Adishwara, Fauzi “Ranger Emas”, Fahmi “Kornet”.

Lebih Dari 65.000 Vote Telah Masuk Sebagai Dukungan Kepada Para Idolanya

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest