Follow Us

Waduh Ngeri! Pria Ini Mukbang Kepala Sapi Utuh Bikin Nggak Nafsu Makan

Annisa Putri Salsabila - Rabu, 16 Desember 2020 | 20:30
Pria ini dengan nekat makan cingur langsung dari kepala sapi. Sejumlah warganet mengaku langsung nggak nafsu makan setelah menonton.
Instagram @cetul22

Pria ini dengan nekat makan cingur langsung dari kepala sapi. Sejumlah warganet mengaku langsung nggak nafsu makan setelah menonton.

HAI-Online.com - Kalo pada umumnya sih, cara makan daging sapi justru dipotong-potong terlebih dahulu. Selain bikin gampang waktu di makan, daging yang dipotong kecil juga terlihat lazim jika di makan.

Tapi beda dengan pria yang satu ini, ia memilih jalan berbeda yang bisa dibilang cukup nyeleneh. Ya, belakangan viral aksi pria mukbang kepala sapi utuh di media sosial.

Baca Juga: Taylor Hawkins dan Matt Cameron Bentuk Supergrup, Rilis Dua Buah Lagu

Terbilang cukup ekstrem, aksi pria mukbang kepala sapi utuh ini mendadak jadi sorotan warganet. Gimana nggak, yang ia makan adalah satu buah kepala sapi berukuran jumbo di depan kamera.

Video aksi pria mukbang kepala sapi utuh berdurasi 1 menit 45 detik tersebut dibagikan melalui akun Instagram @cetul22.

Baca Juga: Film Balada Si Roy Punya Treatment Khusus untuk Garap Musik Pengiringnya

Pria yang terlihat memakai topi putih itu bahkan memakan cingur atau hidung sapi secara langsung tanpa ditpotong terlebih dulu.

Kepala sapi berwarna cokelat yang dihidangkan di nampan masih utuh dengan tanduk dan juga gigi. Kepala sapi malang itu memang sengaja disajikan utuh tanpa dipotong terlebih dulu.

Beberapa kali dirinya menunjukkan kepala sapi tersebut ke kamera. Nampak sayuran juga mengintari kepala sapi tersebut.

Ia juga memakan timun sebagai pelengkap. Nggak cuman timun aja, ada juga kuah untuk menemani menyantap kepala sapi tersebut.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest