Follow Us

Saturday Night Karaoke Cover Lagu Band Pop-Punk Jepang 'Piggies', Tapi Liriknya Diubah

Alvin Bahar, Bagas Rahadian - Minggu, 13 Desember 2020 | 17:00
Saturday Night Karaoke
HAI

Saturday Night Karaoke

HAI-Online.com - Saturday Night Karaoke (SNK) punya kejutan baru bulan ini. Band pop punk asal Bandung itu kedapetan merilis cover lagu 'Honey Bunch' milik band Jepang, Piggies.

Buat yang ngulik scene pop punk di Jepang (terutama yang underground_, tentu nggak asing dengan Piggies. Band ini sendiri diketahui telah eksis sejak tahun 1997 silam.

Adapun yang menarik dari single 'Honey Bunch' adalah, lirik lagu versi SNK udah diubah oleh Prabu, sang vokalis.

Tentunya udah dengan izin para personel Piggies.

Yap, Prabu sendiri diketahui akrab sama para personil Piggies. Cover 'Honey Bunch' merupakan buah dari pertemanan mereka.

Dengerin deh lagunya.

Band pop punk asal Bandung yang beranggotakan Prabu Pramayougha (vokal dan gitar), Andresa Nugraha (bass dan vokal), serta Athif Aiman (drum) ini memang pernah melakukan tur Jepang pada tahun 2017 silam.

Adapun portofolio Saturday Night Karaoke di kuping pendengar dari luar Indonesia memang udah lumayan banyak. Band ini sendiri sudah terdengar sampai ke Eropa maupun Jepang.

Baca Juga: Rebelsuns Rilis Single Buat Tutup Tahun 2020 Berjudul 'Over Again'

Pasalnya, band pop punk yang mempopulerkan lagu "Bam Bam Bam" itu memiliki label luar negeri yang meriliskan album-albumnya di sana!

"Ada Waterslide (label perusahaan) di Jepang, kita jadi rooster tetap mereka. Ternyata dia memang suka sama kita. Mereka juga mengajak kita untuk merilis single bareng band Jepang. Akhirnya mereka merilis album kita," jelas Prabu ketika berkunjung ke kantor HAI pada 2018 lalu.

"Setelah itu, Waterslide ingin merilis album Saturday Night Karaoke tapi nggak di Jepang atau di Indonesia, namun di Eropa, tepatnya di negara Austria!" (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular