Follow Us

Mau Jadi Kaya?Jangan Jadi Karyawan! Ini 5 Tips Bisnis yang Cuan!

Al Sobry - Sabtu, 12 Desember 2020 | 10:42
Mau Jadi Kaya?Jangan Jadi Karyawan!" Ini 5 Tips Bisnis yang Cuan!
Entreprenersite

Mau Jadi Kaya?Jangan Jadi Karyawan!" Ini 5 Tips Bisnis yang Cuan!

HAI-Online.com - "Kalo mau kaya, jangan jadi karyawan. Tetapi jadi pengusaha.”

Pernah dengar pernyataan ini donh? Kalo dipikir-pikir ada benarnya juga. Jadi karyawan berapa sih gaji per bulannya? Seringnya hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan tagihan bulanan juga.

Tapi kalo jadi pengusaha atau wirausaha, omzet atau bahkan cuan-nya bisa mengalahkan gaji karyawan.

Baca Juga: Sambil Work From Home, L.Y.O.N dan Rizky Febian Keluarkan Single Delusi!

Jika keuntungan tersebut dipupuk terus, lama-lama makin besar. Uangnya bisa buat beli rumah, mobil jalan-jalan, dan traktir temen.

Nah, dikutip dari Kompas Bisnis berikut ini tips bisnis yang cuan yang bisa kamu coba:

1. Bisnis online

Zaman now, semua serba online. Pun dengan bisnis. Pengusaha yang tak mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi, pasti akan tergilas.

Cukup berbekal perangkat gadget, akses internet, bisnis online sudah bisa dijalankan. Ditambah strategi digital marketing, pasti bisnis kamu akan berkembang pesat.

Bisnis online yang bisa cuan itu ada banyak macamnya. Contohnya blogging atau yang lagi marak mini blogging di feed IG buat kamu yang hobi menulis.

Bikin tulisan yang apik, menarik, enak dibaca, tema yang dekat dengan kehidupan masyarakat, maka kamu akan punya banyak pembaca setia.

Jika sudah menjadi blogger terkenal, laman tulisan kamu akan dipenuhi dengan iklan. Kamu juga bisa mendapat tawaran membuat artikel dari perusahaan dengan tema tertentu, bahkan diundang ke acara seminar ataupun pelatihan blog.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest