Follow Us

Pameran IIMS Motobike 2020 Resmi Digelar, Online dan Offline Gratis

Annisa Putri Salsabila - Jumat, 11 Desember 2020 | 18:39
IIMS Motobike Show 2020 digelar 10 hari ke depan
kompas.com

IIMS Motobike Show 2020 digelar 10 hari ke depan

HAI-Online.com - Pameran IIMS Motobike Hybrid Show secara resmi dibuka secara virtual oleh Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian, Dr. Ir. Taufiek Bawazier, M. Si.,.

Hadir juga Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT. Dyandra Promosindo, dan para Jajaran Direksi Agen Pemegang Merek, serta Official Partners dan Programs.

PT. Dyandra Promosindo menyelenggarakan IIMS Motobike 2020 yang berkonsep gabungan online dan offline dalam rangka mengadaptasi situasi new normal.

Baca Juga: Guru Kungfu Kembangkan Teknik Latihan 'Hajar Selangkangan': Rasanya Enak Kalo Kamu Kuat

"Kami optimis pameran yang diselenggarakan sampai dengan 13 Desember 2020 akan mampu membangkitkan kegairahan publik dan minat masyarakat untuk membeli sepeda motor yang pada akhirnya akan mempercepat pemulihan sektor otomotif di tengah pandemik Covid-19," terang Taufiek Bawazier, Direktur Jenderal ILMATE.

Dalam mendukung pengembangan industri kendaraan listrik di Indonesia, pemerintah telah mengeluarkan berbagai fasilitas perpajakan yang dapat dimanfaatkan oleh manufaktur dalam negeri dan juga telah memberikan berbagai insentif untuk mendorong tumbuhnya pasar kendaraan listrik di dalam negeri.

“Melalui kesempatan ini, kami mengajak seluruh pelaku industri otomotif, baik pabrikan, kendaraan bermotor, industri komponen dan sparepart, sampai ke industri bahan baku untuk dapat mendukung percepatan program pengembangan kendaraan listrik di Indonesia.” papar Direktur Jenderal ILMATE.

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh dalam sambutannya menjelaskan,

“Di tengah era pandemik Covid-19, Dyandra Promosindo melakukan terobosan, tetap berkarya dengan melaksanakan event Hybrid. Event IIMS Motobike Hybrid Show, selain untuk mengatasi, mengobati kerinduan para bikers terhadap event, tetap dalam protokol kesehatan"

Baca Juga: Dokter Ini Berhasil Ngeluarin Koin yang Nyangkut di Hidung Pasien Selama 50 Tahun

"Kita juga ingin support industri otomotif, khususnya roda dua, yang tentunya juga mengalami kesulitan di masa pandemik ini. Kami berharap acara ini bisa memuaskan para pecinta roda dua dan support industri otomotif.”

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest