Follow Us

IIMS Motobike Show 2020 Digelar Hybrid, Pengunjung Online Masuk Gratis

Al Sobry - Jumat, 04 Desember 2020 | 09:23
IIMS Motobike Show 2020 Digelar Hybrid, Pengunjunh Online Masuk Gratis
Sobri/hai

IIMS Motobike Show 2020 Digelar Hybrid, Pengunjunh Online Masuk Gratis

HAI-Online.com – Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Show 2020 akan digelar dengan konsep hybrid, kombinasi antara online (virtual) dan offline (langsung).

Pameran IIMS Motobike dihelat mulai 4-13 Desember 2020, pukul 10.00-20.00 WIB di MotoVillage, Jakarta Selatan dan untuk online dapat diakses melalui website www.indonesianmotobike.com.

Baca Juga: Makan Sambil Berdiri Berisiko Bikin Tambah Gemuk, Ternyata Makanannya Lebih Cepat Masuk

Bukan tanpa sebab, konsep hybrid disajikan khusus pada tahun ini. Menurut Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, diusung karena bwradaptasi dengan era new normal saat ini.

"Pandemi Covid-19 berdampak negatif terhadap industri, termasuk otomotif. Mengadakan event berkonsep hybrid adalah alternatif pada kondisi saat ini untuk mendorong promosi dan penjualan industri otomotif yang terdampak Covid-19," ujar Hendra atau yang akarab disapa Koh Hen dalam konferensi pers virtual pada Rabu (2/12/2020).

Meski begitu, penyelenggaraan IIMS Motobike Hybrid Show ini akan ramai diikuti oleh setidaknya delapan brand roda dua ternama dari Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia diantaranya Benelli, Gesits, NIU, Piaggio, Royal Alloy, Triumph, Vespa, dan Volta. Selain brand roda dua, brand aksesoris, dan aftermarket ternama Diton dan Ohlins juga turut hadir.

“IIMS Motobike Hybrid Show jadi ajang kami belajar untuk cara penanganan acara hybrid, agar tidak terlalu terburu-buru, sehingga bisa memuaskan seluruh stakeholders," jelas Koh Hen lagi.

Baca Juga: Rajin bin Estetik? Tukang Parkir ini Nyusun Motor Sesuai Merk dan Warna

Dia berharap penyelenggaraan IIMS tahun ini akan dapat memberikan semangat dan tambahan kekuatan untuk banyak orang yang kerkecimpung di dunia otomotif.

"Termasuk para exhibitors dan partners kami atas antusiasmenya untuk mengikuti pameran IIMS Motobike Hybrid Show,” sambungnya.

Project Manager IIMS Show 2020, Rudi MF menjelaskan bagi pengunjung yang datang langsung dan membeli tiket masuk untuk menyaksikan pameran, mereka bakal harus mengikuti protokol kesehatan; wajib menggunakan masker, diperiksa suhu tubuh, dan menjaga jarak.

"Kami juga menyiapkan rapid test drive true untuk pengunjung yang datang langsung," katanya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest