Follow Us

5 Hal ini yang Bikin Bad Boy Selalu Lebih Keren dari Good Boy di Mata Cewek

Alvin Bahar - Rabu, 09 Desember 2020 | 11:30
Oliver Sykes disebut sebagai salah satu bad boy di dunia musik.
Instagram/olobersykes

Oliver Sykes disebut sebagai salah satu bad boy di dunia musik.

HAI-Online.com - Ada banyak tipe cowok yang bisa jadi gebetan para cewek. Salah satunya, adalah tipe cowok bad boy. Meskipun nggak jarang, cowok bad boy juga ngeselin dan ngecewain.

Tapi kenyataannya, cewek yang suka sama bad boy emang ada, lho. Bahkan terhitung banyak. Bisa aja di sekitar friendzone, ada temen cewek yang suka bad boy.

Tapi pada tahu nggak, sih, kenapa cowok tipe bad boy bisa disukain cewek? Dilansir dari Cewekbanget.id, ini dia alasan kenapa cewek suka cowok bad boy. Cekidot!

Percaya Diri

Bad boy biasanya punya tingat kepercayaan diri yang tinggi. Bahkan bisa dibilang PD jaya!

Dia tahu cewek-cewek bisa gampang jatuh cinta, walaupun penampilannya biasa saja. Hal ini jadi ‘magnet’ karena banyak yang suka sama orang yang pede.

Baca Juga: Mirip Banget Sama Kurt Cobain, Vokalis Band The Jins Viral di Tiktok

Nggak mudah ditebak

Kadang dekat, kadang enggak bisa dihubungi, kadang perhatian, besoknya cuek.

Duh, bikin penasaran banget cowok kayak begini.

Semakin enggak bisa ditebak, justru cowok macam ini, nih, yang bikin cewek pengen dekat.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest