Follow Us

Hasilnya Nggak Diduga! Cowok Ini Nyobain Jadi Pawang Hujan Pake Bumbu Dapur

Annisa Putri Salsabila - Sabtu, 05 Desember 2020 | 14:08
Pria ini coba menghentikan hujan dengan cabai, bawang dan sau lidi
(TikTok @ratzzz16)

Pria ini coba menghentikan hujan dengan cabai, bawang dan sau lidi

HAI-Online.com - Udah masuk musim hujan nih, bahkan di beberapa daerah udah terlihat banjir karena air nggak berhenti mengucur dari langit.

Nah, bagi banyak orang hujan merupakan berkah, tapi ada juga yang nganggep mengganggu apalagi kalo punya acara penting sendiri.

Hujan suka disalah-salahin mulu nih, kalo misalnya lo mau pergi jalan keluar bareng pacar atau lagi beraktivitas di luar ruangan.

Baca Juga: Begini Ekspresi Kaesang Pas Ditanya: Udah Ketemu Presiden Belum?

Namun, cowok yang satu ini lagi tengah memeragakan peruntungannya untuk menghentikan suatu hujan, hasilnya bikin warganet terpana.

Percobaan menghentikan hujan ini dibagikan melalui akun TikTok @ratzzz16. Awalnya cowok yang mencoba hal ini hanya iseng untuk coba menghentikan hujan.

Ia meminta sapu lidi, bawang merah, dan cabai merah. Temannya pun mengambilkan hal yang diminta dari dapur.

Sebanyak 2 bawang merah dan 1 cabai merah keriting diberikan pada pria berkaus merah ini. Kemudian sapu lidi dibalik, selanjutnya bawang serta cabai ditancapkan ke lidi.

Baca Juga: Google Maps Lebih Greget! Kini Punya Fitur Baru Mirip Media Sosial

Saat masih hujan, sapu lidi ini kemudian diletakkan di depan rumah secara terbalik. Cabai dan bawang menghadap ke langit. Karena sapu lidi sulit berdiri tegap akhirnya sapu tersebut diberi sandaran.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest