Follow Us

Oreo x Lady Gaga Bagikan 1000 Biskuit Bertema Album Chromatica

Al Sobry - Sabtu, 05 Desember 2020 | 09:58
Oreo x Lady Gaga Bagikan 1000 Biskuit Bertema Album Chromatica
Oreo

Oreo x Lady Gaga Bagikan 1000 Biskuit Bertema Album Chromatica

HAI-Online.com - Masih ingat dong hebohnya saat Oreo menciptakan biskuit mewah bersama label streetwear Supreme di pertengahan Februari lalu.

Biskuit red velvet dengan tulisan logo Oreo dan Supreme di tiap sisinya itu sempat viral di media sosial, dan dijual dengan harga yang gila-gilaan.

Nah, dikutip dari Kompas Hype, sekarang, Oreo bekerja sama untuk membuat lini cookie edisi terbatas dengan penyanyi Lady Gaga bertema dunia Chromatica.

Baca Juga: Lady Gaga Direkrut untuk Film X-Men Versi MCU, Bakal Jadi Karakter Apa?

Biskuit tersebut terinspirasi dari album keenam Lady Gaga bertajuk "Chromatica" yang rilis pada akhir Mei lalu.

Secara penampakan, Oreo x Lady Gaga Chromatica ini udah sempat diunggah sang penyanyi di akun Twitter-nya @ladygaga.

"Kolaborasi ini terinspirasi oleh dunia Chromatica, di mana kebaikan mengatur segalanya. Saya suka kue merah muda dengan krim hijau ini, dan berharap mereka mencerahkan hari kalian seperti halnya saya!" kata cewek peraih Grammy itu, Kamis (3/12/2020).

Seperti yang udah dibahas di awal, biskuit spesial ini dirilis terbatas. Untuk itu, buat yang mau tahu lebih lanjut mengenai Lady Gaga x Oreo "Stan Club", kamu bisa melakukan pendaftaran dulu di situs ladygagaoreostanclub.com.

Lady Gaga udah cobain biskuit albumnya sendiri

Lady Gaga udah cobain biskuit albumnya sendiri

Pasalnya pihak Oreo belum mengumumkan tanggal perilisan resminya dan disebutkan hanya untuk seribu orang pertama yang mendaftar untuk pembelian Oreo Chromatica itu yang akan mendapatkan paket biskuit gratis saat resmi dirilis.

"Bersama Lady Gaga, kami nggak sabar untuk melepaskan dunia Chromatica pada biskuit Oreo kami dan mendorong penggemar dalam menyebarkan pesan kebaikan untuk menciptakan negara yang lebih cerah," kata Direktur Senior Oreo Justin Parnell, dalam siaran pers yang dilansir dari People.

Baca Juga: Otobursa Tumplek Blek 2020 Digelar Virtual , Tetap Seru dan Masuknya Gratis!

Nggak cuma kasih gratis ke 1.000 orang pertama yang mendaftar untuk mendapatkan Oreo Chromatica, mereka yang beruntung juga berkesempatan untuk mengetahui promosi lagu Sing It with Oreo yang akan diluncurkan Lady Gaga bersamaan dengan jadwal perilisannya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest