Follow Us

Diego Maradona Meninggal Dunia, Belum Lama Ini Ia Sukses Jalani Operasi Otak

Alvin Bahar - Kamis, 26 November 2020 | 00:03
Legenda timnas Argentina, Diego Maradona.
FUTBOLBIBLE

Legenda timnas Argentina, Diego Maradona.

HAI-ONLINE.COM - Diego Maradona meninggal dunia karena serangan jantung, Rabu (25/11).Belum lama ini, legenda sepak bola Argentina tersebut sukses menjalani operasi otak.Maradona dilarikan ke Klinik Ipensa di La Plata, Argentina pada Senin (2/11/2020) lalu setelah mengalami anemia dan dehidrasi.Hanya selang sehari, Maradona dipindahkan ke Klinik Olivos di Buenos Aires untuk menjalani operasi.Maradona menjalani operasi hematoma subdural karena adanya akumulasi darah di antara membran dan otaknya.Beruntung bagi Maradona, ahli bedah saraf sekaligus dokter pribadinya mengonfirmasi bahwa juara Piala Dunia 1986 itu sukses menjalani operasi.

Baca Juga: Legenda Sepak Bola Argentina Diego Maradona Dikabarkan Meninggal Dunia"Saya berhasil mengevakuasi hematoma dan Maradona menjalani operasi dengan sangat baik," kata Leopoldo Luque, dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.Luque memperkirakan hematoma yang dialami Maradona disebabkan oleh kecelakaan.

Akan tetapi, Maradona mengaku tidak ingat dengan peristiwa yang menimpanya sebelum dibawa ke rumah sakit.Kabar operasi Maradona itu mengejutkan para insan sepak bola di seluruh dunia.Megabintang Barcelona, Lionel Messi, pun turut merespons kabar operasi otak yang dilakoni Maradona.Melalui unggahan di Instagram, Messi mengucapkan doa menyentuh yang terdalam dari lubuk hatinya."Diego, dengan seluruh kekuatan yang ada di dunia ini. Keluargaku dan aku ingin melihatmu sehat kembali sesegera mungkin. Kami berharap dari lubuk hati yang terdalam," tulis Messi.Selamat jalan, Diego Armando Maradona!

Artikel ini pertama kali tayang di Bolasport.com dengan judul "Diego Maradona Sukses Jalani Operasi Otak, Lionel Messi Kirim Doa Menyentuh"

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest