Follow Us

JKT48 Kurangi Member dan Staff, Para Kapten Tim Jadi Bingung dan Sedih Terdampak Pandemi

Al Sobry - Rabu, 11 November 2020 | 11:07
JKT48 Kurangi Member dan Staff, Para Kapten Tim Jadi Bingung dan Sedih Terdampak Pandemi
HAI

JKT48 Kurangi Member dan Staff, Para Kapten Tim Jadi Bingung dan Sedih Terdampak Pandemi

HAI-Online.com - Sesaat setelah General Manager JKT48, Melody Nurramdhani Laksani memberikan pengumuman tentang kondisi idol grup yang hampir punah lantaran kondisi pandemi yang panjang.

Kini, beberapa member grup dan kaptrn JKT48 mulai merespon pengumuman tersebut lewat cuitan mereka.

Tiga member generasi 1 yakni Beby Chaesar, Frieska Anastasia, dan Gabriela Margaret turut langsung merespon soal kabar JKT48 terancam bubar dan mengurangi anggotanya.

Baca Juga: Rugi Besar, JKT48 Bakal Bubar Kecuali Melakukan Pengurangan Member dan Staff

Beby JKT48 yang juga kapten tim berusaha menenangkan para fans dengan membeberkan kondisinya bersama member lain saat ini.

"Kami berkumpul, tetap melanjutkan latihan. Masih berusaha bercanda, karena memang ketika bersama, masih akan tersisa banyak tawa. #KamiBersamaJKT48," tulis Beby JKT48 dalam akun Twitternya @bebyJKT48, Selasa (10/11/2020).

Sementara itu Frieska Anastasia Laksani yang kini menjabat sebagai Kapten Tim J, mengungkapkan kesedihannya bila harus kehilangan member dan staff akibat pengurangan.

"Nggak tau bakal sedih kaya gimana kalo kita harus kehilangan member dan staff, yang biasanya. Satu member graduate aja bisa sedih banget. Tapi ya, mari lakukan yang terbaik sampai akhir," tutur Frieska JKT48.

Sementara itu member gen satu lainnya yakni Gabriela Margaret mengaku keputusan ini adalah pertama kalinya dalam 9 tahun ia berkarir di JKT48 merasakan kondisi yang sangat menyedihkan.

Member yang juga menjabat sebagai wakil kapten JKT48 itu menegaskan bahwa saat ini semangat yang dibutuhkan oleh member dan staff dari fans JKT48.

"Aku selama hampir 9 tahun di JKT48, belum pernah menemui situasi seperti sekarang. Kondisi yang membuat sedih dan tidak tenang," tutur Gaby JKT48.

"Menurutku sekarang, kata ‘semangat’ bukan hanya untuk member. Kata ‘semangat’ sekarang tertuju untuk kita semua. Member, staff dan juga fans," terangnya lagi. (*)

Editor : Al Sobry

Latest