Follow Us

Bukan Cuma Khabib Nurmagomedov, Warga Medan pun Ikut Injak Poster Presiden Prancis Emmanuel Macron

Al Sobry - Minggu, 01 November 2020 | 10:33
Bukan Cuma Khabib Nurmagomedov, Warga Medan pun Ikut Injak Poster Presiden Prancis Emmanuel Macron
TDBN

Bukan Cuma Khabib Nurmagomedov, Warga Medan pun Ikut Injak Poster Presiden Prancis Emmanuel Macron

HAI-Online.com - Cara Khabib Nurmagomedov mengecam pernyataan Presiden Prancis Emmanuel Macron yang menghina Islam dilakukannya dengan menginjak muka Macron lewat simbol di postingannya.

Khabib yang kecewa agamanya dihina itu mengunggah foto wajah Macron dengan jejak injakan sepatu di atasnya.

Dia pun menuliskan kecaman terhadap Presiden termuda Prancis tersebut.

Baca Juga: Paul Pogba Bantah Mundur dari Timnas Prancis Lantaran Presiden Macron Hina Nabi dan Agamanya

"Semoga Yang Mahakuasa menodai wajah makhluk ini dan semua pengikutnya, yang di bawah slogan kebebasan berbicara, menyinggung perasaan lebih dari satu setengah miliar umat Muslim.

"Semoga Yang Mahakuasa mempermalukan mereka di kehidupan ini, dan di kehidupan selanjutnya. Allah cepat menghitung dan Kamu bakal melihatnya," tulisnya.

Yap, menyikapi pernyataan Presiden Macron yang mendiskreditkan islam karena mengaitkan pembunuhan warganya dengan tindakan terorisme itu menuai kecaman dari berbagai kalangan tak terkecuali warga muslim di Medan.
Pada Jumat (31/10) lalu, mereka yang geram dengan pernyataan Macron melakukan aksi unjuk rasa di depan Masjid Al Jihad di Jalan Abdullah Lubis pada Jumat siang.

Dalam aksinya itu, selain menyerukan untuk memboikot produk-produk Perancis, para pengunjuk rasa juga menginjak-injak poster wajah Macron.

Baca Juga: Menang Penghargaan, Jakarta Dapet Predikat Kota Terbaik Dunia untuk Urusan Transportasi

Tak hanya pengunjuk rasa, ditemukan juga beberapa pengendara yang lewat menyempatkan berhenti melaju untuk kemudian ikut menginjak poster tersebut dengan alas kaki atau dengan mobilnya sendiri.

Beberapa aksi serupa juga terjadi sebelumnya, dikutip dari Kompasmcom, unjuk rasa serupa juga digelar warga di depan Masjir Al Yasamin, di Jalan Iskandar Muda Baru.

Editor : Al Sobry

PROMOTED CONTENT

Latest