Follow Us

Nekat Habisin Rp 1,7 Miliar, Cewek Ini Pengen Banget Ubah Wajahnya Jadi Mirip Naga

Annisa Putri Salsabila - Kamis, 29 Oktober 2020 | 19:37
Seorang wanita Australia bernama Amber Luke rela menghabiskan 120.000 dolar AS atau sekitar Rp1,7 miliar untuk mengubah bentuk tubuhnya jadi mirip seekor naga.
[Instagram@ambs_luke09]

Seorang wanita Australia bernama Amber Luke rela menghabiskan 120.000 dolar AS atau sekitar Rp1,7 miliar untuk mengubah bentuk tubuhnya jadi mirip seekor naga.

HAI-Online.com- Kalo pada umumnya seorang cewek lebih antusias untuk merubah dirinya jadi lebih glowing ya sob atau ngerawat bagian tubuh lainnya seperti rambut dll.

Namun, hal itu rupanya nggak berlaku buat cewek yang satu ini, seorang cewek asal Australia bernama Amber Luke rela menghabiskan 120.000 dolar AS atau sekitar Rp1,7 miliar untuk mengubah bentuk tubuhnya jadi mirip seekor naga. Hmm bukan buah naga ya hehe

Menyadur Yahoo, Kamis (29/10/2020), transformasi bentuk tubuh menjadi apa yang dia sebut sebagai "naga putih bermata biru" dibagikan Amber Luke lewat media sosial Instagram.

Demi membuat rupanya mirip reptil, perempuan 25 tahun itu meromabk habis tubuhya. Lidahnya dibuat terbelah layaknya ular, membuat tato di bibir, ukiran di telinga, dan tato hampir disekujur tubuh.

Baca Juga: Berawal Dari Saling Ejek, Tawuran Antar Remaja di Jatinegara Pecah dan Dibubarkan Polisi

Dalam sebuah unggahan Luke yang memperlihatkan foto sebelum dan sesudah dia operasi, wanita berambut pirang itu memberi alasan mengapa dia rela dan berani melawan tabu.

“Saya mati rasa. Saya membenci diri saya sendiri [sebagian besar] waktu - kebencian itu sangat dalam. Itu menyiksa saya," tulis Amber Luke.

Sekarang, tulis Luke, dia "benar-benar mengubah diri saya menjadi seseorang yang [saya] banggakan. Saya seorang wanita kuat yang tahu persis apa yang dia inginkan dan siapa dia."

Luke saat ini memiliki sekitar 47.500 pengikut di Instagram, termasuk penggemar yang rutin mengisi komentar di postingannya dengan emoji api.

“Luar biasa kamu adalah sebuah karya seni!” kata seorang pengikut di kolom komentar.

"Makhluk mega legendaris," kata pengguna Instagram lain.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest