Follow Us

Review Story of Kale: Bikin Lebih Aware Sama Hubungan Percintaan

Annisa Putri Salsabila - Minggu, 25 Oktober 2020 | 12:07
salah satu adegan Aurelie dan Ardhito  dalam Story of Kale.
Youtube.com

salah satu adegan Aurelie dan Ardhito dalam Story of Kale.

HAI-Online.com- Udah nonton Story of Kale belom nih? Dari hari Jumat (23/10) perdana film ini dirilis, hingga saat ini, Minggu (25/10) 'Story of Kale terus-terusan jadi trending di twitter. Pasalnya banyak netizen yang me-review film tersebut dengan dihubungkan dengan cerita pribadi mereka.

Banyak dari netizen merasa tertampar keras oleh cerita yang ada pada film 'Story of Kale'.

Hmmm rupanya banyak juga ya yang masih terbelenggu hubungan yang sulit. Oke coba kita review satu persatu dari film yang menurut netizen sangat gokil dari segi percintaan yang ini.

Baca Juga: 18 Tim Esport Free Fire Siap Tanding di Ajang Red Bull Gold League 2020

Baca Juga: Story of Kale: When Someone's in Love, Ngajak Seseorang Untuk Lepas dari Hubungan yang Toxic

Untuk lo yang udah nontom film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) tentunya bakal akrab sama sosok Kale. Sebuah peran yang terbilang sukses dimainkan penyanyi Ardhito Pramono.

Pasalnya, karakter Kale sering disebut-sebut dan melekat dipikiran netizen setelah nonton film garapan Angga Dwimas Sasongko itu.

Sebagai pengingat, Kale adalah sosok yang jadi lawan main Awan (Rachel Amanda) dalam NKCTHI. Sosok yang baik sama Awan mampu bikin jatuh hati.

Alih-alih, Awan nganggap lebih hubungannya tersebut tapi Kale cuman pengen temenan doang sob! Anggapan miring soal sosok Kale inilah yang bikin para penonton penasaran.

Visinema Pictures akhirnya melihat sosok Kale dan mengembangkan ke sebuah cerita film spin-off yang diberi judul Story of Kale: When Someone's in Love.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular