Follow Us

Story of Kale: When Someone's in Love, Ngajak Seseorang Untuk Lepas dari Hubungan yang Toxic

Annisa Putri Salsabila - Kamis, 22 Oktober 2020 | 14:00
Tangkapan layar dari trailer film Story of Kale: When Someone's in Love
youtube.com

Tangkapan layar dari trailer film Story of Kale: When Someone's in Love

HAI-Online.com- Film Story of Kale: When Someone's in Love merupakan pengembangan cerita dari film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" (NKCTHI) yang mengangkat isu toxic relationship atau hubungan beracun yang relate banget sama generasi muda.

Irgan Ramli selaku penulis skenario untuk film ini mengatakan ide dasar "Story of Kale" untuk menjelaskan tentang sikap dari tokoh Kale dalam "NKCTHI" yang dingin dan nggak pengen punya komitmen dengan seseorang.

Namun, di balik sikapnya yang kayak gitu, ternyata Kale punya pengalaman traumatis karena hubungan yang sebelumnya dengan orang lain di masa lalu yang nggak berjalan dengan baik dan malah cenderung saling menghancurkan.

"Ini adalah sesuatu yang deket dan familiar. Cerita ini adalah sebuah hubungan yang pengen baik tapi di perjalanannya justru nggak baik.

Baca Juga: Social Experiment Ini Menunjukan Anak Zaman Now Lebih Kenal Atta dan Awkarin Dibandingkan Pahlawan Nasional

Ini bakalan jadi pengalaman siapapun yang bakal menyaksikannya nanti, jadi setelah nonton nanti, orang bakal bisa mengidentifikasi dirinya sendiri atau terjadi pada orang di dekatnya" Kata Irfan Ramli dalam jumpa pers virtual 'Story of Kale', Rabu.

Sebagai pemeran utama dalam film ini, Kale yang diperankan oleh Ardhito Pramono ini ngerasa punya karakter yang beda dari Kale di NKCTHI.

Dhito ngerasa lebih emosional dan lebih identik sama karakter pribadinya dulu di masa lalu saat struggling mencari jati diri.

"Gue ngerasa lagi ngaca sama diri sendiri gitu, gilak gue ancur banget ya sama diri gue, dan itu relate sama masa lalu yang pernah gue alami di saat lagi berproses nyari jati diri gue sampe dengan saat ini" Kata Ardhito Pramono.

Baca Juga: Arief Muhammad Disebut Punya S3 Marketing Dewa Berkat Foto Balihonya Viral 'Siap Jadi Nomor 1'

Sayangnya dalam film tersebut, Dinda yang diperankan oleh Aurelie Moeremans tersebut ingin segera mengakhiri hubungannya dengan Kale secara tiba-tiba tanpa tanda-tanda.

'Story of Kale' disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan bakalan tayang mulai 23 Oktober 2020 di Bioskop Online. Film ini juga bakal nampilin Arya Saloka, Roy Sungkono, Tanta Ginting, Gilbert Pohan dan Hanun Azizah sebagai band Arah.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest