Follow Us

Beredar Video Santri yang Lepas Sandal Saat Masuk ke Bioskop, Netizen: Dikira Karpet Masjid

Annisa Putri Salsabila - Kamis, 22 Oktober 2020 | 19:00
Santri lepas sandal saat masuk ke dalam bioskop
instagram.com

Santri lepas sandal saat masuk ke dalam bioskop

HAI-Online.com- Tepat pada hari ini, Seluruh santri di Indonesia lagi merayakan Hari Santri Nasional, Kamis tanggal 22 Oktober 2020 hari ini.

Tentang santri, kelompok pelajar keagamaan ini memang selalu memunyai cerita tersendiri di Indonesia.

Baca Juga: Story of Kale: When Someone's in Love, Ngajak Seseorang Untuk Lepas dari Hubungan yang Toxic

Selain sepak terjang prestasi mereka, ada pula cerita-cerita unik yang kerap melekat dengan mereka, salah satunya soal sopan santun.

Misalnya, ada kejadian unik ketika dua orang santri masuk bioskop. Salah satunya terlihat melepas alas kaki yang dipakainya.

Seperti yang kita tahu, seluruh lantai bioskop dilapisi sama karpet. Dalam sebuah video singkat yang dibagikan oleh akun Instagram @media.virals, ada kejadian menarik.

Dalam video tersebut, terlihat dua orang santri yang mau masuk bioskop. Keduanya pake baju koko lengkap dengan kopiah dan sarung.

Video tersebut bertuliskan, “Ketika anak santri pertama kali ke bioskop.” Tanpa diduga, salah satunya melepas sandal yang dipakainya ketika melewati pintu bioskop.

Si santri yang bersarung hitam-putih sempat melangkah bertelanjang kaki ke dalam bioskop. Setelah beberapa langkah, barulah dia kembali untuk memakai sandalnya.

Video tersebut mencantumkan keterangan, “Ketika anak pesantren datang kebioskop dengan kebiasaan yang baik & patut diapresiasi.”

Baca Juga: Trending Naruto Meninggal, Para Penggemar Indonesia Ajak Tahlilan ke Rumah Hinata

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest