Follow Us

Pemerkosa Ibu dan Pembunuh Bocah Rangga Meninggal di Penjara, Netizen: Karma!

Annisa Putri Salsabila - Minggu, 18 Oktober 2020 | 16:02
ilustrasi penjara
tribunnews.com

ilustrasi penjara

HAI-Online.com- Tersangka pembunuhan terhadap anak dan pemerkosaan di Langsa, Aceh, Samsul Bahri (41), dilaporkan meninggal dunia di dalam sel tahanan.

Samsul Bahri merupakan pemerkosa seorang wanita yang sempat dihalangi oleh anak korban berusia 9 tahun bernama Rangga. Samsul pun membunuh anak tersebut karena menghalanginya berbuat kejahatan.

Baca Juga: Pandemi Bikin Pria Ini Nekat Cabut Giginya Sendiri Pake Tang Demi Hindari Kontak Dokter

Informasi yang diperoleh, Samsul meninggal di dalam sel tahanan Polres Langsa sekitar pukul 01.00 WIB dini hari, Minggu (18/10/2020), dikutip dari Tribun Aceh.

Namun belum diketahui penyebab Samsul meninggal. Jenazah Samsul kini berada di ruang jenazah RSUD Langsa. Sementara pihak kepolisian belum memberikan keterangannya.

Dikabarkan, Samsul beberapa hari belakangan melakukan mogok makan minum. Pihak kepolisian sempat membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan setelah Samsul mengalami dehidrasi.

Rencananya Samsul akan dibawa kembali ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan. Namun Samsul keburu meninggal dunia.

Bocah 9 Tahun Lawan Pemerkosa Ibunya, Berakhir Tewas

Aparat Polres Langsa, Aceh, mengungkap kasus pemerkosaan terhadap seorang ibu. Sang anak yang berusia 9 tahun pun turut menjadi korban.

Dia tewas saat membantu ibunya melawan pemerkosa. Tubuh korban ditemukan di sungai Desa Alue Gadeng, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur.

Saat ditemukan, tubuh bocah pemberani itu penuh dengan luka akibat dibacok oleh pelaku. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Langsa Iptu Arief Sukmono mengungkapkan, anak berusia 9 tahun itu ditemukan sudah dalam kondisi nggak bernyawa dan masih berpakaian lengkap.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest