Follow Us

Pandemi Bikin Pria Ini Nekat Cabut Giginya Sendiri Pake Tang Demi Hindari Kontak Dokter

Annisa Putri Salsabila - Minggu, 18 Oktober 2020 | 12:28
ilustrasi pria mengalami sakit gigi
Shutterstock

ilustrasi pria mengalami sakit gigi

HAI-Online.com - Saat pandemi, kebanyakan perawatan yang berhubungan dengan tindakan bersentuhan fisik sangat tidak diperbolehkan, termasuk potong rambut, klinik kecantikan, hingga perawatan gigi.

Namun, dari semua yang udah berdiam diri selama berbulan-bulan di rumah aja, memutuskan untuk ambil tindakan secara pribadi di dalam rumah.

Termasuk seorang ayah ini yang berjuang untuk mendapatkan perawatan gigi selama pandemi harus mencabut giginya sendiri setelah menenggak delapan kaleng Stella.

Baca Juga: Pelajar SMK Nikahi 2 Cewek Sekaligus, Ibunya Langsung Pingsan

Dilansir dari Metro UK, Chris Savage, putus asa setelah 20 dokter gigi setempat memberitahunya kalo mereka nggak menerima pasien NHS baru.

Setelah berhari-hari menderita, dia mengambil tindakan yang paling mengerikan di dalam hidupnya.

Chris, dari Southsea, Portsmouth, mengakui dia harus 'ngerasa mabuk banget' dengan menenggak delapan kaleng Stella Artois untuk menutupi rasa sakit sebelum cabut gigi pertama.

Dia kemudian menunggu 24 jam lagi untuk mengeluarkan yang kedua kali ini tanpa mabuk.

"Saya akhirnya harus mabuk berat untuk pertama kalinya. Tidak ada yang mau mengambil bagian dari wajah mereka sendiri dengan satu set tang dan tidak ada obat penghilang rasa sakit yang nyata," kata dia.

Dia menceritakan kalo ia meletakkan tang di giginya dan yang kedua menurutnya sangat menyakitkan.

"Jadi saya mengambilnya, menunggu lima menit, membangun lagi dan kemudian berpikir saya harus melakukannya. 'Itu benar-benar ditarik dan mencengkeram," kata dia.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest