Follow Us

Berhasil Bikin Anaknya Trauma, Bapak Ini Ngide Ganti Isi Kinder Joy Jadi Telur Asin

Annisa Putri Salsabila - Rabu, 14 Oktober 2020 | 16:37
Penampakan Kinder Joy di etalase minimarket.
Wikipedia

Penampakan Kinder Joy di etalase minimarket.

HAI-Online.com - Siapa yang nggak kenal sama jajanan mungil ini dengan harga yang cukup terbilang mahal dengan ukurannya yang mini, mungkin bagi sebagian orangtua merasa berat dengan kebiasaab anaknya yang demen jajan beginian.

Kinder Joy adalah salah satu jajanan favorit anak-anak pada umumnya. Bentuknya yang mungil menggemaskan seperti telur banyak menarik perhatian, ditambah lagi ada hadiah mainan di dalamnya. Rasa cokelat dan krim susunya pun enak. Susah ditolak anak-anak.

Baca Juga: Polisi Bantah Ada Penjarahan Pada Video Kerusuhan yang Beredar di Thamrin City

Nggak heran dong, kalo Kinder Joy jadi primadona di kalangan anak kecil. Sayangnya, harga Kinder Joy ini termasuk lumayan mahal.

Jajanan ini dibanderol seharga rata-rata Rp 12 ribu per satuannya. Padahal isinya hanya beberapa butir biskuit cokelat dan krim vanila serta hadiah mainan.

Kinder Joy yang umumnya diletakkan di bagian depan kasir, sering menarik perhatian anak. Nggak jarang si kecil merengek ke orang tuanya minta dibelikan Kinder Joy tiap kali pergi ke minimarket.

Untuk mengatasi hal ini, seorang bapak dengan akun jejaring sosial Facebook bernama Fairuz membagikan idenya supaya anaknya nggak terus-terusan minta Kinder Joy.

Bapak ini bercerita di grup Facebook 'Menjadi Bapak-Bapak: Bagian Pengantar'.

Baca Juga: Netizen Nggak Abis Pikir, Bocah SD Viral Karena Bikin Konten Adegan Dewasa di TikTok

Pada unggahannya, ia menuliskan, "isi Knder Joy saya ganti telur asin. Anak saya trauma jadi nggak mau beli Kinder Joy lagi, Pak. Xixixi."

Pada unggahan tersebut, ia juga melampirkan foto Kinder Joy yang diisi dengan setengah butir telur asin.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest