Follow Us

Netizen Nggak Abis Pikir, Bocah SD Viral Karena Bikin Konten Adegan Dewasa di TikTok

Annisa Putri Salsabila - Rabu, 14 Oktober 2020 | 08:45
Konten TikTok menirukan adegan orang dewasa.
(Twitter/@TontonanRakyat)

Konten TikTok menirukan adegan orang dewasa.

HAI-Online.com- Bukan TikTok namanya kalo nggak ada konten-konten yang bisa memancing komentar warganet, mulai dari yang nyenengin sampe yang bikin geram.

Salah satu video yang dapet kecaman dari warganet adalah, konten bocah SD yang menirukan adegan dewasa dengan melibatkan seorang pengguna yang masih di bawah umur.

Baca Juga: TikTok Ikut Rayain Ultah ke-80 John Lennon, Lagu 'Imagine' Hingga 'Woman' Kini Bisa Digunakan Para Konten Kreator

Konten yang berkonsep point of view (POV) dengan mengambil angle berdasarkan sudut pandang kamera kreator video itu mempertunjukkan dua pengguna TikTok yang sedang berkolaborasi.

Video itu membuat publik murka lantaran mempertunjukkan sudut pandang orang yang sedang melakukan hubungan seksual dengan melibatkan seorang pengguna yang masih di bawah umur.

Dalam video bocah SD tirukan adegan hubungan seks yang diunggah ulang oleh akun Twitter @TontonanRakyat menayangkan dua buah video TikTok yang dikolaborasikan menjadi satu.

Salah satu video menunjukkan seorang remaja laki-laki membuat konten dengan melepas bajunya. Adegan itu kemudian diikuti oleh seorang bocah perempuan lewat video lain yang kemudian ia sandingkan.

Bocah perempuan yang disebut masih duduk di bangku SD itu kemudian mengunggahnya ke sosial media dan menuai kritikan pedas dari warganet.

Adegan tersebut dinilai sangat nggak senonoh dan menuai kekhawatiran atas keamanan bersosial media bagi anak. Bocah perempuan kekinian itu telah menghapus konten tersebut.

Namun, karena videonya terlanjur viral, warganet berbondong-bondong membanjiri kolom komentar sosial medianya.

Baca Juga: Mahasiswa Indonesia Ajak Teman di Berbagai Negara untuk Nyanyi 'Lagu Untukmu Indonesia'

Banyak yang menuliskan nasihat agar bocah perempuan itu lebih berhati-hati lagi ketika menggunakan medsos.

"Bocah SD yang kalau ngomong saja masih blepotan duet POV 18+ di TikTok. Buat yang punya anak atau adik dan main media sosial, mohon diawasi dan dibimbing! Selain YouTube, TikTok adalah aplikasi yang banyak diakses anak kecil termasuk anak TK!" komentar @TontonanRakyat.

"Miris, beginilah kalau masih kecil dikasih gadget tanpa pembinaan/pengawasan. Media sosial kan bawa dampak enggak cuma positif aja, tapi negatif juga. Lebih diperketat pengawasan gadget ke anak-anak kecil ya, atau enggak mending enggak usah diperkenalkan dulu sampai mereka cukup untuk bertanggungjawab," tulis @alipbataaa. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest