Follow Us

Manny Rune Segera Rilis 'Jubilee', Single Terakhir Sebelum Rilis Debut Album

Alvin Bahar - Rabu, 07 Oktober 2020 | 09:00
Dennis Ferdinand/Manny Rune
Dok. Manny Rune

Dennis Ferdinand/Manny Rune

HAI-ONLINE.COM - Setelah merilis double single “Seafoam / Bonne Nuit” pada bulan Juni lalu, kali ini Manny Rune merilis sebuah singel yang berjudul “Jubilee”.Lagu proyek Dennis Ferdinand (eks Summerlane) ini merupakan single terakhir menuju album perdana yang akan dirilis di kuartal pertama tahun depan. Ditulis oleh Dennis Ferdinand & Vari Rivano (Rimba), “Jubilee” menceritakan tentang proses penyembuhan diri.“Jubilee saya tulis untuk mengingatkan saya bahwa sesulit apapun keadaan yang saya alami, saya yakin semuanya hanyalah fase," ungkap Dennis. Cowok bertato ini melanjutkan, "Menurut saya, untuk menyembuhkan luka, kita perlu mengenal luka kita lebih dalam. Jadi, kita tahu apa obat yang ampuh untuk mengatasinya."

"Walau bagi kebanyakan orang, rasa sakit karena kehilangan atau karena kekecewaan tidak pernah hilang sepenuhnya dan mungkin perlu waktu yang lama untuk membiasakan diri.”

Baca Juga: Kronologi dan Detail Lengkap Kasus Desta dan Vincent Dipanggil Polisi Gara-gara MTV Bujang 2005 LaluDennis mengklaim lagu ini punya nuansa yang paling berbeda daripada tiga singel yang sudah dirampungkan Manny Rune. Dirinya juga berharap bisa memberikan sedikit gambaran untuk debut album yang akan dirilis tahun depan.

Selagi nunggu "Jubilee" dirilis, dengerin beberapa lagu Manny Rune di bawah ini:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest