Follow Us

Jamie Foxx Kembali Jadi Electro, Musuh Tom Holland di Spiderman 3

Al Sobry - Minggu, 04 Oktober 2020 | 13:19
Jamie Foxx Kembali Jadi Electro, Musuh Tom Holland di Spiderman 3
Sonypictures

Jamie Foxx Kembali Jadi Electro, Musuh Tom Holland di Spiderman 3

HAI-Online.com - Aktor Jamie Foxx yang berperan sebagai Electro dalam film The Amazing Spider-Man 2 dikabarkan akan mengulang perannya untuk Spider-Man 3 yang dibintangi Tom Holland.

Keputusan tak mau mengganti pemeran musuh ini dstang dari rumah produksi Marvel Studios yang berkolaborasi dengan Sony Pictures.

Jon Watts, pembuat film Homecoming dan Spider-Man: Far From Home pun dikabarkan masih akan duduk di kursi sutradara untuk film Spider-Man 3 nanti.

Baca Juga: Rilis Tahun 2022, Sony Mulai Produksi Sekuel Spider-Man: Into The Spider-Verse

Seperti dilansir dari Hollywood reporter, Sony Pictures menargetkan perilisan film ini pada 17 Desember 2021, meskipun penonton mengharapkan tanggal itu dapat berubah lagi karena berkaitan dengan pandemi corona.

Sementara itu, sebagian besar pemeran pendukung pada film-film sebelumnya seperti Zendaya, Marisa Tomie, Jacob Batalon, dan Tony Revolori juga diharapkan terlibat dalam pembuatan film kali ini.

Hanya saja, pihak rumah produksi Marvel tidak berkomentar terkait hal tersebut.

Sejauh ini, detail cerita film juga belum diungkapkan. Tetapi, dengan kembalinya Jamie Foxx sebagai musuh Spider-Man adalah hal yang menakjubkan, karena bagaimanapun akting dan cerita kemunculan musuh di The Amazing Spider-Man 2 cukup memukau penonton.

Buat yang belum tahu, Jamie Foxx pernag memainkan Electro pada film The Amazing Spider-Man 2 (2014) dengan pemeran utama Andrew Garfield sebagai Spider-Man.

Film tersebut gagal memberi kesan pada kritikus dan berkinerja buruk di box office dengan pendapatan global sebesar 708,9 juta dolar AS atau setara Rp 10,5 triliun.

Kembalinya box office yang diredam itu membuka jalan Sony untuk melakukan hal yang tidak terpikirkan dan mencapai kesepakatan dengan Marvel Studios.

Terlepas dari penampilannya di Amazing 2, Jamie Foxx tetap menjadi salah satu pemain paling diminati di Hollywood dan perannya pasti akan bisa memuaskan para penggemar. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest