Follow Us

Pandemi Makin Menjadi, Film James Bond: No Time To Die Tertunda Sampai April 2021

Al Sobry - Minggu, 04 Oktober 2020 | 11:43
Poster "No Time to Die"
Universal Pictures

Poster "No Time to Die"

HAI-Online.com - Perkembangan pandemi Covid-19 makin menjadi di berbagai negara. Tak hanya menyerang masyarakat umum, kini pejabat dan pemimpin negara juga mulai terdampak, tidak terkecuali juga insan perfilman dunia.

Melihat situasi seperti ini, pihak Universal Pictures dan United Artists Releasing telah resmi membuat keputusan baru, yakni kembali menunda perilisan film James Bond: No Time To Die.

"Kami memahami penundaan ini akan mengecewakan para penggemar kami, tetapi kami sekarang berharap untuk menunda perilisan No Time To Die ke tahun depan lagi," demikian keputusan dan pernyataan dari MGM, Universal dan produser Bond, Michael G Wilson dan Barbara Broccoli, dilansir dari Guardian pada Sabtu (3/10/2020).

Baca Juga: Wave of Cinema Episode 3 Bawa Penonton Nostalgia ke Era 90an.

Semestinya film James Bond itu akan dirilis sesuai jadwal semula, November 2020. Namun, kondisi di lapangan tampaknya memaksa mereka untuk mengambil keputusan cepat.

Meski begitu, pihak distributor telah menyiapkan jadwal perilisan yang baru, berikut bulan pastinya.

"Kami mengumumkan perilisan No Time To Die ditunda menjadi 2 April 2021,” ujarnya lagi.

Semoga keputusan itu dapat dipahami banyak penggemar James Bond dan tentunya sama-sama bersabar hadapi pandemj yang merobohkan sendi-sendi kesehatan dan ekonomi warga di bumi. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest