Follow Us

Duo Ini Mengubah Lagu-lagu Pop Punk Jadi Tembang Pengantar Tidur Bayi, Dengerin Deh!

Bagas Rahadian - Sabtu, 03 Oktober 2020 | 18:30
Playlist Sparrow Sleeps di YouTube
Tangkapan layar YouTube Sparrow Sleeps

Playlist Sparrow Sleeps di YouTube

HAI-Online.com - Bagi kalian para fans musik pop punk, emo, melodic hardcore dan sekitarnya, mungkin kalian akan mengapresiasi karya-karya dari duo komposer lagu bernama Sparrow Sleeps.

Sebab, duo musisi internet ini dikenal dengan kreasi uniknya pada lagu-lagu pop punk dan emo yang diaransemen menjadi lagu pengantar tidur anak.

Sparrow Sleeps mengubah banyak lagu milik Alkaline Trio, Bayside, Paramore, hingga Taking Back Sunday, menjadi lagu yang ramah di telinga anak-anak.

Pada 2017 lalu, Sparrow Sleeps bahkan merilis lima playlist nina bobo untuk listening party anak-anak usia bayi hingga balita.

Di dalamnya, terdapat tembang pengantar tidur hasil gubahan banyak band ternama mulai dari Four Year Strong, The Wonder Years, Neck Deep, Real Friends, dan Knuckle Puck.

Proyek Sparrow Sleeps ini kabarnya menuai respon positif dari para band yang mereka cover, dengan mereka mengaku senang akan hadirnya aransemen unik seperti ini.

“Kami sangat senang ketika Sparrow Sleeps menghubungi kami untuk melakukan ini. Ini proyek yang keren," kata Neck Deep saat itu, mengutip dari Alternative Press.

“Kami telah riset sejak lama, terutama Alkaline Trio. Kami benar-benar memahami bagaimana album ND keluar. Sungguh luar biasa mendengar lagu dan melodi yang ditata ulang seperti ini,” ungkap personil Sparrow Sleeps, Casey Cole, tentang playlist mereka Night's Not Out To Get You.

Sementara, ide untuk membuat lagu pop-punk sebagai lagu nina bobo muncul ketika putri Cole yang bernama Sparrow lahir.

Sparrow Sleeps
Alternative Press

Sparrow Sleeps

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest