Follow Us

Among Us Akan Segera di-Update untuk Mempermudah Pemain Buta Warna

Alvin Bahar - Jumat, 25 September 2020 | 11:30
Impostor Dalam Game Among Us
GridGames/Teguh Wicaksana

Impostor Dalam Game Among Us

HAI-ONLINE.COM - Among Us 2 resmi dibatalkan. Keputusan ini diambil pengembang setelah melihat popularitas Among Us 1 yang melejit.Among Us 2 mulanya direncanakan bisa dinikmati para pemain setidaknya pada 2021 mendatang.

Menurut Innersloth selaku pengembang, game Among Us 2 ini sebenarnya dibuat untuk memperbarui codebase Among Us 1 yang dianggap sudah ketinggalan zaman.Codebase yang ada di Among Us 1 sudah tidak memungkinkan bagi pengembang untuk membawa sejumlah konten baru ke dalam game tersebut.Awalnya, Innersloth selaku developer takut kalo meng-update Among Us malah merusak game-nya.

Lebih baik, membuat "game baru dari nol" yakni Among Us 2, yang lebih kuat, dibanding memperbarui yang ada.

Baca Juga: Ini Dia 5 Update yang Akan Hadir di Among Us, dari Anti DC hingga Peran BaruNamun, karena Among Us sangat populer, Innersloth memutuskan untuk membatalkan Among Us 2, dan berusaha memperbaiki Among Us dengan semaksimal mungkin."Namun, melihat banyaknya pemain yang menikmati Among Us 1, membuat kami ingin membawa game tersebut ke level berikutnya," tulis pihak Innersloth.

Dalam blog-nya, Innersloth mengaku semua fitur yang ada di Among Us 2 akan menjadi update dari Among Us.Salah satunya adalah fitur yang mempermudah pemain buta warna.Warna-warna di Among Us yang terbatas membuat Innersloth menjanjikan bakal banyak variasi demi mempermudah para pemain yang menderita buta warna."Kami akan menambah beberapa hal yang bisa mengidentifikasi pemain lain atau task, selain warna. Ini membuka potensi untuk warna-warna baru," tulis Innersloth di blog-nya.Pengembang juga berjanji akan memperbaiki sejumlah masalah yang ada di Among Us seri pertama seperti masalah server, dan sistem pertemanan.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest