Follow Us

Kocak! Niat Hati Ngusir Hantu Pake Doa di YouTube Malah Kena Iklan "Hantunya Dateng Lagi"

Annisa Putri Salsabila - Rabu, 23 September 2020 | 19:25
YouTube platform digital dengan segala konten yang dibutuhkan masyarakat
Shutterstock

YouTube platform digital dengan segala konten yang dibutuhkan masyarakat

HAI-Online.com - Platform YouTube emang terkenal dengan paket komplitnya dalam menyediakan macam-macam konten video menarik yang dibutuhkan banyak orang.

Mulai dari konten kulineran, kecantikan, otomotif sampe tentang doa-doa.

Pas kita lagi nyari informasi di YouTube, kita tinggal ketik kata kuncinya, maka secara otomatis konten yang dicari bakal muncul dengan banyak pilihannya.

Baca Juga: Seekor Monyet Jadi Sasaran Percobaan Kejam, Organ Vitalnya Sampe Disetrum

Uniknya, akun twitter yang belum lama ini bagiin sebuah curhatan dari pengguna YouTube yang diunggah akun Twitter @AREAJULID berhasil bikin warganet ngakak.

Kenapa? sebab seorang pengguna YouTube yang memanfaatkan konten doa pengusir hantu gagal total gara-gara doanya terpotong sama iklan.

"Dear @youtube, tolong kalo video doa-doa jangan dikasih iklan," tulis unggahan @AREAJULID dari pengguna YouTube yang protes, Senin (21/09/2020).

"Ini gue lagi ngelawan hantu pake doa pengusir jin di YouTube, eh ada iklan lazada, tuh hantu balik lagi. Ngantuk nih bro, capek ngeskipnya," sambungnya.

Setelah unggahan itu berhasil viral, ribuan warganet meretweet curhatan tersebut dan sebanyak 18 ribu orang menyukainya hingga artikel ini ditulis.

Ratusan warganet pun langsung membanjiri kolom komentar @AREAJULID dengan berbagai celetukan.

Baca Juga: 5 Etika Yang Perlu Diperhatikan Agar Cover Lagu di YouTube Nggak Berujung Kena Pasal

"Sama wey. Dulu di kosan gue ada 3 sahabat gue kesurupan, penghuni kosan gue yang lain belum ada yang di kosan. Gue kristen mau bacain ayat kursi gak tahu, akhirnya muter dari Youtube. Pas diputerin sobat-sobatku agak calm, eh pas di tengah iklan, matanya pada bello lagi," tulis pemilik akun @nandapan***

"Sama anjir lagi dengerin doa sampe gee nangis eh ada iklan Kredivo yang ngagetin kan bjir banget," timpal warganet @jaehyun*** ikut curhat.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular