Follow Us

Diklaim Sebagai Anaknya Boruto dan Sarada, Siapa Uzumaki Saburo dan Kawan-kawannya Seperti Uzumaki Suripto dan Bayu?

Alvin Bahar - Minggu, 20 September 2020 | 12:37
Silsilah keturunan Naruto yang tentunya hoaks.
YouTube

Silsilah keturunan Naruto yang tentunya hoaks.

HAI-ONLINE.COM - Anime populer dengan cerita panjang (bahkan sampe karakternya punya anak cucu) pasti melahirkan misteri, teori fans, rumor, dan hal-hal unik lain.Termasuk Naruto. Masih inget nggak sama rumor Naruto gabung Akatsuki yang ternyata hoaks?Nah, di era serba digital ini, ternyata hoaks seputar anime Naruto masih aja muncul.Belakangan ini, muncul nama Uzumaki Saburo, yang katanya anak Boruto dan Sarada.FYI, Boruto merupakan keturunan Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuga. Sedangkan Sarada adalah putri dari Sakura dan Sasuke Uchiha.Ketika aja keyword "Uzumaki Saburo" di YouTube, maka banyak video tentang sosok tersebut.

Muncul pula silsilah keluarga Naruto dengan banyak karakter yang kita nggak kenal sebelumnya.

Baca Juga: 5 Kota Ini Dijuluki 'Sin City' Alias Tempat Paling Berdosa Sedunia, Ada yang di Timur TengahTapi, sosok Uzumaki Saburo tuh cuma fanmade.

Karakter ini dibuat oleh seorang animator Sasha Dan, yang diunggah di channel YouTube AniVideo TV.Lucunya, gara-gara banyak yang ngomongin Uzumaki Saburo, sejumlah orang ngelawak dengan bikin keturunan Naruto yang pastinya hoaks, karena dari namanya aja udah nggak mungkin banget karakter tersebut berada di semesta Naruto.

Ini karakter palsu ya guys....
YouTube

Ini karakter palsu ya guys....

Ada Uzumaki Bayu, Uzumaki Suripto, Uzumaki Sudarsono, Sayuti, Sumanto, Sakanto, dan lainnya.Ada-ada aja, deh.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest