Follow Us

Dua Mahasiswi Tewas Setelah Tidur di Dalam Mobil Berhenti Kondisi Mesin dan AC Nyala

Annisa Putri Salsabila - Jumat, 18 September 2020 | 19:10
Dua Wanita Tewas Setelah Tidur di Dalam Mobil Berhenti dengan Mesin dan AC Menyala
tribunnews.com

Dua Wanita Tewas Setelah Tidur di Dalam Mobil Berhenti dengan Mesin dan AC Menyala

HAI-Online.com- Dua cewek ditemukan tewas sementara dua lainnya dalam kondisi kritis di dalam mobil berhenti, namun mesin dan pendingin (AC) menyala.

Kejadian tersebut terjadi 17 September 2020, pada pukul 01.40 waktu setempat di jalan raya Shell Samagagah, Malaysia.

Dilansir dari World of Buzz, korban tewas merupakan mahasiswi, Sharifah Fariesha Syed Fathi (21), dan Ayuni Shazwanie Shabri (21).

Baca Juga: Murid Berani Chat Guru di WhatsApp Pake 'P', Gurunya: Yang Sopan!

Masing-masing meninggal di tempat kejadian dan di Rumah Sakit Seberang Jaya (HSJ). Dua rekannya yang dalam kondisi kritis saat ini dirawat di rumah sakit di Lumut dan Kuala Lumpur.

Menurut Kapolres Seberang Perai Tengah, Asisten Komisaris Shafee Abd Samad, kejadian itu terjadi saat keempat cewek tersebut berhenti untuk beristirahat di SPBU.

Rekaman CCTV mengungkapkan kalo mobil Honda Odyssey yang dibawak oleh si kembar berhenti dan diparkir di pom bensin pada pukul 8.30 malam, katanya.

Mereka berempat keluar dari mobil untuk membeli makanan dan kembali ke mobil. Shafee mengatakan kejadian itu diketahui oleh ayah Ayuni Shazwanie yang menemukan mobil mereka di tempat kejadian.

Sebelumnya, pria yang tinggal di Kedah itu keluar untuk mencari putrinya yang nggak pulang setelah terakhir kali mengirim pesan kepada ibunya pada pukul 21.15 waktu setempat.

Baca Juga: Terungkap Alasan Mengapa Orang Jepang Kalo Nyeruput Mi Suka Keluar Bunyi Nyaring

"Ayah Ayuni Shazwanie menemukan mobil tempat putrinya dan teman-temannya berada di pom bensin dan terkejut saat mengetahui bahwa mesin mobil masih menyala tetapi mereka tidak sadarkan diri," katanya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest