Follow Us

Bikin Netizen Kagum, Wisudawan Ini Joget Blackpink, Rektor Pun Bingun

Annisa Putri Salsabila - Selasa, 15 September 2020 | 09:00
Seblum tampil bawain cover Blackpink, sang rektor, Bachrul Amiq, mengatakan kalo dia sebenarnya bingung harus ngerasa seneng atau jijik sama mahasiswanya, Dhanar.
twitter.com

Seblum tampil bawain cover Blackpink, sang rektor, Bachrul Amiq, mengatakan kalo dia sebenarnya bingung harus ngerasa seneng atau jijik sama mahasiswanya, Dhanar.

HAI-Online.com- Heboh video seorang mahasiswa yang lagi ikuti prosesi wisuda dipersilahkan untuk perform dan unjuk bakatnya yang berjoget ala artis korea alias cover dance di depan para wisudawan di kampus Unitomo Surabaya.

Baca Juga: Viral Kepala Desa Berpenampilan Gahar dengan Tubuh Penuh Tato, Begini Kisah di Baliknya

Bikin kaget warganet, kalo ternyata sang rektor yang langsung nyuruh doi joget depan podium di acara paling sakral untuk para mahasiswa ini. Tapi emang ya, kalo ngomongin wisuda sih, udah paling identik sama acara yang resmi dan nggak main-main, tegang banget.

Paling cair, pas dengerin paduan suara nyanyi hehe...

Terlihat dalam video yang dibagikan sama akun twitter pribadinya @brojabrooo, awalnya ia kayak malu-malu gitu, tapi kemudian aksinya mendapatkan tepuk tangan riuh dari seluruh tamu yang hadir.

Selebgram sekaligus selebtwit @brojabrooo asal Surabaya ini ngebagiin videonya di Twitter saat jadi salah satu peserta wisudawan di Universitas Dr Soetomo Surabaya, Jawa Timur.

Dalam video berdurasi 2 menit 20 detik tersebut, ia ditarik oleh sang rektor untuk naik ke atas panggung membawakan tarian.

Cowok yang akrab dipanggil Jabro ini kelihatan bingung harus ngapain, saat diminta untuk nari secara tiba-tiba. Jabro terus bertanya, ia harus nari di mana.

Rektor dengan gamblang ngarahin si Jabro berdiri dekat dengan kameramen yang merekam acara wisuda.

Sambil bercanda dan bikin warganet ngakak adalah, saat sang rektor, Bachrul Amiq, mengatakan kalo dirinya sebenarnya bingung harus ngerasa seneng atau jijik punya mahasiswa seperti Jabro ini.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest