Follow Us

Ngawur! Dua Pemuda di Sulsel Sengaja Cekokin Bocah Minuman Keras

Annisa Putri Salsabila - Senin, 24 Agustus 2020 | 20:02
Video ini beredar di sosial media, dimana seorang bocah yang masih belia dicekokin minuman keras oleh seorang pemuda di Sulawesi Selatan
kompas.com/youtube

Video ini beredar di sosial media, dimana seorang bocah yang masih belia dicekokin minuman keras oleh seorang pemuda di Sulawesi Selatan

HAI-Online.com - Polisi berhasil menangkap dua pemuda yang tertangkap memberi minuman beralkohol kepada seorang anak di Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

Video peristiwa ngawur itu pun sempat viral di media sosial. "Sudah ditangkap di Kecamatan Towuti. Sudah dibawa ke Polres Lutim (Luwu Timur)," kata Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko, saat dihubungi, Minggu (23/8/2020).

Baca Juga: Pelajar Indonesia Berhasil Raih Medali Emas di Olimpiade Informatika Asia PasifikIndratmoko mengatakan, dua pemuda yang ditangkap itu berinisial FE (20) dan RH (19).

Mereka merupakan warga Desa Timampu, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur.

Kedua pemuda tersebut, kata Indratmoko, memiliki peran berbeda. FE yang memberi minuman keras. Sementara RH yang merekam menggunakan kamera ponsel.

Usai merekam aksi tersebut, mereka kemudian mengunggah video itu ke salah satu grup di Facebook.

Baca Juga: Agak Serem Tapi Konyol, Video TikTok Cowok Ngajak Karaoke Penghuni Kuburan Ini Kena Kritik Netizen

“Keduanya tidak memiliki pekerjaan alias pengangguran. Jadi, kerjanya mabuk-mabukan saja," kata Indriatmoko.Setelah ditangkap, kedua pelaku mengakui perbuatannya telah mencekoki minuman alkohol anak di bawah umur.

"Kami akan melakukan pemeriksaan terlebih dahulu kepada mereka," kata Indriatmoko. (*)Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cekoki Bocah Minuman Keras, 2 Pemuda di Luwu Timur Ditangkap "

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest