Follow Us

Penampakan Black Superman Ditegaskan dalam Trailer Justice League Snyder's Cut

Al Sobry - Senin, 24 Agustus 2020 | 18:02
Penampakan Black Superman Ditegaskan dalam Trailer Justice League Snyder's Cut
WB

Penampakan Black Superman Ditegaskan dalam Trailer Justice League Snyder's Cut

Lagi pula, pihak Warner Bros tidak ingin citra Superman “dirusak” dengan menggunakan warna kostum hitam yang menurutnya tidak sesuai dengan kebiasaannya.

Sementara, Snyder sendiri berpendapat, Superman mengenakan kostum berwarna hitam merupakan penanda bahwa dia memang baru saja dibangkitkan dari kematian.

Sebenarnya, hal ini juga lebih sesuai dengan penggambaran komiknya dimana dia mengenakan pakaian tersebut setelah dia dibangkitkan dari kematiannya di peristiwa Death of Superman.

Baca Juga: Michael B. Jordan Dikabarkan Jadi Superman Baru, Beneran Cocok Nggak?

Untuk itu, Justice League versi Snyder dibuat berbeda dari versi Joss Whedon yang menuai kritikan pedas.

Terlebih, Snyder juga menegaskan, dia nggak akan menggunakan potongan film yang pernah dikerjakan Whedon.

Justice League Snyder’s Cut akhirnya bakal membuat para fans bisa bernafas lega karena salah satunya memunculkan adegan Superman berkostum hitam.

Buat yang udah nggak sabar, Justice League Snynder’s Cut ini dikabarkan bakal dirilis pada 2021 mendatang di platfrom streaming HBO Max.

Pasalnya, film itu bakal lebih panjang sehingga nantinya akan dirilis dalam bentuk mini series 4 episode dengan durasi masing-masing sejam.

Meski begitu, menurut Zack, dirinya masih berusaha untuk bisa merilis Snyder’s Cut selain di platform streaming tersebut. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest