Follow Us

Nirvana sampai Batmobile Muncul di Trailer The Batman yang Tayang di DC FanDome

Al Sobry - Minggu, 23 Agustus 2020 | 13:46
Nirvana sampai Batmobile Muncul di Trailer The Batman yang Tayang di DC FanDome

Nirvana sampai Batmobile Muncul di Trailer The Batman yang Tayang di DC FanDome

Baca Juga: Perkara Eye Liner, Ivan Gunawan Didukung Penuh Lawan Toxic Masculinity Om Deddy Corbuzier Selain itu juga, tayangan itu memperlihatkan sekilas Zoe Kravitz sebagai Catwoman, dan tentu saja penampakan utuh dari Robert Pattinson ketika memakai kostum Batman yang sedang mengendarai Batmobile.

Dari situ kita bisa lihat aksi The Batman saat melawan penjahat tingkat rendah, seperti yang selama ini Reeves bocorkan sedikit demi sedikit.

Reeves dalam kesempatan tersebut juga membeberkan kalo The Batman kali ini tidak akan menjadi cerita yang sama persis dengan aslinya.

Namun, cerita itu dimulai dalam "Tahun kedua" kemunculan Batman, dimana Bruce wayne dan beberapa karakter ikonik: Catwoman, Riddler, dan Penguin (Colin Farrell) masih di tahap awal pengembangan.

Baca Juga: The Batman Angkat Cerita Bruce Wayne Jadi Detektif, Ini Bocoran dari Penulisnya

Nah, pusat cerita The Batman yang kali ini diungkap adalah kiprahnya dalam mendeteksi dan melawan kejahatan korupsi yang lebih besar di kota Gotham, juga membahas bagaimana hal itu terhubung kembali ke keluarga Wayne yang sangat kaya dan berkuasa.

Di acara tersbeut juga, kita juga disuguhkan Warner Bros untuk bisa menyaksikan wujud Robpatz saat menjadi Bruce Wayne dan Batman.

Nggak heran setelah tahar #DCFanDom ramai nama Robert Pattinson juga melejit dibahas para penggemar di Twitter. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular