Follow Us

Termasuk Stranger Things S4, Netflix Bakal Tunda Produksi Beberapa Film Karena Wabah Corona

Bagas Rahadian - Selasa, 17 Maret 2020 | 20:15
Ilustrasi Netflix
Getty Images Europe

Ilustrasi Netflix

HAI-Online.com - Netflix kabarnya harus menunda proses produksi dari sejumlah acara tv-nya, termasuk Stranger Things Season 4, menyusul aturan ketat yang diberlakukan pemerintah AS dan Kanada terkait pencegahan virus corona.

Dilansir dari Deadline, Netflix telah secara resmi menghentikan pembuatan dari beberapa film dan serial originalnya mulai 16 Maret kemarin.

Bulan lalu, para penggemar Stranger Things meluapkan antusiasme selepas ditayangkannya teaser dari season 4 yang dinilai mengandung banyak misteri dan keseruan.

Sementara itu, informasi juga mengungkapkan bahwa Netflix mengutamakan penghentian ini untuk beberapa acaranya yang mengambil lokasi shooting di luar AS dan Kanada, seperti halnya serial The Witcher.

Selain itu, serial yang juga telah lama ditunggu kelanjutannya yakni The Umbrella Academy season 2 dikabarkan juga belum menemui kejelasan terkait tanggal perilisannya di Netflix.

Baca Juga: Pemeran Stranger Things Pernah Dikuntit Penggemarnya, Orang Dewasa

Padahal, serial superhero ciptaan frontman My Chemical Romance, Gerard Way, itu kabarnya telah rampung melakukan proses shooting pada 2 Desember lalu dengan poster film yang telah dirilis.

Netflix memang bukan satu-satunya produesn film yang melakukan pembatalan secara besar-besaran ini.

Dalam beberapa hari ke belakang, Hollywood juga menunda proses pembuatan untuk hampir semua filmnya, seperti halnya film The Batman dan live action The Little Mermaid.

So, untuk semua movie-goers diharapkan bersabar ya. Karena sekali lagi, keselematan adalah hal terpenting untuk situasi genting kayak sekarang ini.

Kalo ada pemeran film-nya yang tertular corona, kan tetep nggak enak dong kita buat nikmatin filmnya. Setuju dong! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest