Follow Us

Rich Brian Akui Tertarik Bikin Lagu Berbahasa Indonesia Hingga Cover Lagu Saykoji

Bagas Rahadian - Selasa, 18 Agustus 2020 | 12:01
Rich Brian
Instagram/brianimanuel

Rich Brian

HAI-Online.com - Perlu diakui, memang banyak pertanyaan dan ke-kepo-an para netizen yang masih belum terjawab terkait diri rapper muda fenomenal Rich Brian.

Sampai akhirnya baru-baru ini, ketika rapper asal Indonesia yang kini berkiprah di Amerika Serikat bersama label musik 88 Rising itu hadir dalam wawancara eksklusif di channel YouTube Narasi TV, Senin (17/8) kemarin.

Baca Juga: Bukan Cuma Penggemar Jadi Pacar, Rich Brian Punya Kisah dengan Fans Cowok yang Masuk ke Rumahnya Bawain Bakmi

Banyak hal yang bikin para fans Indonesia begitu hype sama wawancara tersebut, selain karena mereka bisa menyaksikan Brian ngomong fasih dengan bahasa Indonesia dan ngobrolin banyak hal soal tanah kelahirannya di momen HUT RI kemarin.

Kepada presenter Najwa Shihab, Rich Brian mengungkap beragam cerita menarik dan personal yang barangkali belum pernah para fans tahu sebelumnya.

Salah satu yang juga mendapat sorotan adalah tentang kemungkinan Brian merilis lagu berbahasa Indonesia.

Di satu momen dalam wawancara tersebut, seorang warganet tampak mengutarakan permintaan unik yang barangkali pernah terlintas di benak banyak fans Rich Brian.

"Suatu saat ingin liat Rich Brian bikin lagu tapi ada part Bahasa dearah Indonesia," ungkap warganet dengan akun @_lutfiluthfi.

Menanggapi pernyataan tersebut, Rich Brian pun mengaku kalo dirinya juga pernah terpikir akan ide tersebut.

Baca Juga: Besok Perayaan 25 Tahun SID Berkarya di Blantika Musik Indonesia, outSIDer dan Lady Rose Diajak Serukan Bebaskan Jerinx

"Dari dulu aku memang belom pernah coba, sih," ucap Brian.

"Tapi akhir-akhir ini aku mulai mikir why not gitu. Tapi, we'll see." aku musisi 20 tahun tersebut.

"Dan mungkin suatu hari aku cover lagu Saykoji atau apa gitu," pungkas Brian.

Selain itu, dalam wawancara tersebut, terungkap juga sejumlah nama musisi dan band lokal yang jadi idola Brian sejak lama. Sejumlah nama, mulai dari band White Shoes and The Couples Company hingga Sheila On 7, masuk ke dalam daftar sejumlah artis favorit Brian.

"Aku suka sama White Shoes and The Couples Company, aku juga suka Kerispatih, D'Masiv juga.. banyak banget sih Sheila On 7 (juga)," ungkap Brian lagi. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest