Follow Us

Anggun Banget! NIKI Pake Kebaya Merah Putih dan Nyanyikan Lagu Satu Nusa

Annisa Putri Salsabila - Senin, 17 Agustus 2020 | 15:20
Postingan NIKI saat pake kebaya merah untuk peringati HUT Kemerdekaan RI ke-75 tahun
instagram.com

Postingan NIKI saat pake kebaya merah untuk peringati HUT Kemerdekaan RI ke-75 tahun

HAI-Online.com - Indonesia emang punya segudang pemuda berprestasi di luar negeri yang akhirnya berhasil harumkan nama Bangsa.

Nah, di bidang industri musik misalnya, ada nama Nicole Zefanya atau akrab dipanggil NIKI.

Baru-baru ini NIKI juga rilis single terbarunya berjudul 'Lose', yang mana lagu-lagu darinya selalu diterima dengan baik oleh para penggemarnya yang ada di seluruh dunia, khususnya Indonesia.

Baca Juga: Cerita NIKI yang Masih Grogi Kalo Manggung Sampai Kangen Momen Lomba 17 Agustusan

Meskipun dirinya udah bertahun-tahun tinggal jauh dari Tanah Air, NIKI masih ikut serta dalam perayaan seluruh masyarakat Indonesia dimana Hari Kemerdekaan Republik Indonesia selalu diwarnai dengan hal-hal yang seru dan penuh warna.

Bikin kaget banget pas liat postingan penyanyi cantik ini di media sosial, NIKI unggah dua foto dirinya lagi pake kebaya brokat warna merah tua dengan bawahan rok satin warna putih.

Penampilan NIKI semakin mempesona dengan latar belakang pepohonan hijau serta tampilan rambut cepol yang menawan bikin kesan anggun untuk NIKI pada hari ini.

"Happy Indonesian Independence Day Our 75th year of being free people! Sekali merdeka tetap merdeka!" tulis NIKI dalam keterangan fotonya di akun Twitter pribadi.

Unggahan tersebut udah disukai sama lebih dari 60 ribu pengguna Twitter dan dibagikan sebanyak 15 ribu kali. Sontak unggahan NIKI ngundang banyak komentar positif dari warganet dan memuji dirinya yang cantik.

Baca Juga: Joko Anwar Sentil Menteri yang Bagikan Link Film Perjuangan RI, Biar Paham Industri Kreatif

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest