Follow Us

Maggot Sejati! Ibu Ini Desain Kamar Mandi Rumahnya Bertema Slipknot

Bagas Rahadian - Jumat, 14 Agustus 2020 | 14:51
Foto band terbaru Slipknot
Roadrunner Records

Foto band terbaru Slipknot

HAI-Online.com - Para fans band Slipknot, yang akrab dengan sebutan maggot, memang nggak semuanya adalah remaja labil yang kerjaannya mengumpat melulu.

Buktinya, ada seorang maggot dengan dedikasi yang begitu besar untuk Slipknot dan ternyata ia adalah seorang ibu rumah tangga.

Saking nge-fans itu ibu sama Corey Taylor dkk., doi sampai merancang kamar mandi rumahnya dengan segala pernak-pernik bertema Slipknot.

Adalah akun TikTok @yunghussy, yang merupakan anak dari ibu tersebut, yang pertama kali memamerkan tampilan nyentrik dari kamar mandi rumahnya yang didesain seturut keingingan sang nyokap.

Dalam postingan yang sempat viral tersebut, tampak beragam artwork terkait Slipknot memenuhi seluruh sisi kamar mandi tersebut, mulai dari lantai, dinding, kloset, bak mandi, bahkan tirai yang bergambar pentagram.

Baca Juga: Band Metal Arsames Mengungsi dari Iran Usai Divonis 15 Tahun Penjara

Wah, sungguh sebuah konsep kamar mandi untuk fans musik metal, nih.

“Band favorit ibuku adalah Slipknot, jadi dia membangun kamar mandi Slipknot,” tulis @yunghussy dalam judul video, dengan lagu Psychosocial diputar sembari memamerkan semua yang ditawarkan toilet beruansa seram ini. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest