Follow Us

Rumahnya Seluas 30 Hektar, Musisi Ini Tersesat di Tempat Tinggalnya Sendiri, Polisi Sampai Turun Tangan

Annisa Putri Salsabila - Rabu, 12 Agustus 2020 | 18:00
Kane Brown tersesat di rumahnya sendiri
people.com

Kane Brown tersesat di rumahnya sendiri

HAI-Online.com- Musisi Kane Brown tersesat di rumahnya yang baru aja dia beli beberapa waktu lalu. Menyadur Taste of Country pada Rabu (12/08/2020), dirinya bisa balik ke kediamannya berkat bantuan polisi setelah kebingungan selama 7 jam.

"Ya, kami tersesat selama tujuh jam. Kami memiliki 30 hektar dan semuanya hutan. Kami membuat jalan setapak sendiri dan kemudian hujan mulai turun dan hari mulai gelap dan kami kehabisan bensin."

Baca Juga: Musisi Berkarya Saat Pandemi, Nikmati 5 Konser Virtual dari Rumah di Bulan Agustus Ini

"Kami berada di tempat yang semuanya tebing. Kami berlari ke jurang, jadi kami akhirnya harus memanggil polisi dan berjalan turun."

Kane bercerita jika saat itu ia hanya ingin jalan-jalan di rumah baru mereka sekitar setengah jam.

Sementara Kane pergi bareng temannya untuk keliling hutan di rumah baru mereka, Katelyn, istrinya mengira ia sedang membongkar kotak muatan dari rumah lama.

"Aku pergi dengan temanku dan pacarnya. Aku memakai celana pendek dan kemeja."

Lalu merekapun tersesat di rumah baru Kane yang dikelilingi hutan lebat. Selama beberapa jam berikutnya, hujan mulai turun dan suhu menjadi dingin.

Kane mencoba kembali dengan memanfaatkan GPS tapi usahanya sia-sia. Akhirnya Kane hubungin temannya, Ryan Upchurch yang jadi tetanggganya.

Ryan Upchurch muncul dengan seorang temannya dan anehnya mereka juga nggak bisa balik. Lima orang ini tersesat bersama di rumah Kane Brown.

Setelah itu, situasi berubah mencekam karena terdengar suara tembakan. Nggak jelas dari mana suara tersebut berasal, tapi Kane meyakinkan semuanya kalo dia nggak megang senjata.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest